Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pra Porprov Bojonegoro vs Magetan

Menang 4-0, Bojonegoro jadi Juara Grup F

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 May 2022 18:00

Menang 4-0, Bojonegoro jadi Juara Grup F

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tim Porprov Sepak Bola Kabupaten Bojonegoro berhasil membekuk 4-0 Kabupaten Magetan pada laga Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 di Lapangan Desa Karangasri, Kabupaten Ngawi. Alhasil Tim Bojonegoro dinobatkan menjadi juara grup F pada laga tersebut, Sabtu (14/5/2022).

Kepala Pelatih (Head Coach) Tim Porprov Sepakbola Bojonegoro, Aris Tuansyah mengatakan, Bojonegoro berhasil menjuarai grup F pada laga Pra Porprov Jatim 2022, atas kemenangan 4-0 membekuk tanpa balas anak didik Sukamto

"Dengan begitu tim Bojonegoro bakal melaju ke babak selanjutnya, yaitu di ajang Porprov Jatim tahun 2022, yang akan digelar pada pertengahan Juni mendatang," ungkap Coach Aris.

Empat goal tersebut berkat akselerasi dan shooting dari tiga pemain Bojonegoro, brace (dua kali gol) dicetak pada menit ke 19 dan 44 oleh Muhammad Joni Santoso (18). Kemudian, kedua goal lainnya dilancarkan oleh Ahmad Faizul Ula (29) dan Dwi Kurniawan (19) di menit 31 dan 61.

"Dengan itu, Bojonegoro berhasil meraih 7 poin dengan 5 kali gol atas 2 kali kemenangan dengan Kabupaten Magetan dan Ngawi dan 1 kali seri saat melawan Kabupaten Lamongan," ujarnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Asisten Pelatih Persibo di Liga 3 Jawa Timur itu mengungkapkan bahwa selama tiga kali pertandingan, gawang tim porprov Bojonegoro tidak pernah tersentuh oleh tim lawan atau masih perawan.

"Dari performancenya, pemain Bojonegoro sudah bagus. Namun demikian, kita akan tetap mengevaluasi terkait kekurangannya. Selain itu, untuk mempersiapkan laga pada Porprov Jatim mendatang, pada besok Selasa atau Rabu kita akan kembali latihan," pungkasnya.

Selanjutnya, Bojonegoro disusul oleh tim porprov Kota Soto yang menjadi Runner-up Grup F dan akan melaju di Porprov Jatim yang rencananya akan digelar pada 25 Juni hingga 3 Juli di empat Kabupaten di Jawa Timur.

Perlu diketahui, Porprov sepakbola Bojonegoro pada pertandingan Pra Porprov ini berada di Grup F bersama dengan Kabupaten Ngawi (tuan rumah), Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Magetan. [riz/ito]

 

Tag : Sepakbola, porprov, jatim, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini