20:00 . RA ICP Nurul Ulum Wisata Edukasi di Bank Sampah Bojonegoro   |   18:00 . 8 Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil V   |   17:00 . Sembilan Caleg Diprediksi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil IV   |   14:00 . Pengangguran Angkatan Usia Kerja di Bojonegoro Capai 36.411   |   13:00 . Delapan Caleg Berpotensi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil III   |   12:00 . Lapangan Gas JTB Mulai Fase Operasi, PEPC Pastikan Kontraktor Patuhi Aspek Keselamatan Kerja   |   10:00 . Sembilan Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil Dua   |   20:00 . Hari Kedua Inacraft 2024, UMKM Pertamina Raih Transaksi Rp1,3 Miliar   |   19:00 . Asyikk...! Makanan D'Konco Cafe Bisa Dipesan Lewat Grabfood   |   17:00 . Anniversary ke-75, Persibo Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Kupon Berhadiah   |   15:00 . Berikut Perolehan Sementara Suara Dapil 1 Bojonegoro   |   14:00 . Jelang Ramadan Stasiun Bojonegoro Lakukan Pengecekan KA   |   11:00 . KBIHU Attanwir Gelar Manasik ke 16   |   10:00 . Makna Megengan Sambut Ramadan dalam Tradisi Islam di Jawa   |   09:00 . Manasik ke 16, KBIHU Attanwir Bekali Calon Jemaah Haji   |  
Tue, 05 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tak Terima Diejek, Anak 13 Tahun Bacok Teman Mainnya

blokbojonegoro.com | Sunday, 15 May 2022 17:00

Tak Terima Diejek, Anak 13 Tahun Bacok Teman Mainnya Ilustrasi pembacokan: inisumedang.com

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Diduga tidak terima diejek oleh temannya, akhirnya AP (13) warga Kecamatan Kota Bojonegoro membacok temannya dengan menggunakan parang, tepat mengenai kaki AF (15) di Stadion Letnan Soedirman Bojonegoro, Minggu (15/5/2022) 10.30 WIB.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kota Bojonegoro, Ipda Sena Susanto menjelaskan, kronologi berawal Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 13.00 WIB korban bersama teman-temannya sedang ngopi di warung depan Stadion Bojonegoro.

Selang beberapa menit, pelaku datang ke warung bersama korban. Yang kemudian, korban meminta pijat kepada pelaku, lalu pelaku memijat korban. Setelah itu, sandal milik korban disembunyikan dan korban marah dan memukul pelaku.

"Kemudian, korban membeli bakso, tak lama kemudian korban kembali ke warung tersebut dan langsung menyiram kuah bakso kepada pelaku, akhirnya membalas korban dengan meludahinya, dan setelahnya pelaku pulang," ungkap Ipda Sena.

Lebih lanjut, Minggu (15/5/2022) hari ini sekitar pukul 10.00 WIB korban sedang ngopi di warung yang ada di depan Stadion Bojonegoro, tidak lama kemudian, pelaku datang ke warung tersebut dengan tujuan untuk bergabung ngopi.

Namun, justru korban yang mengajak pelaku untuk berkelahi dan korban mengatakan kepada pelaku "awakmu ogak opo-opo gowo bendo" (kamu tidak apa-apa bawa parang/golok)".

"Selanjutnya, pelaku lari ke penjual es degan dan mengambil satu bilah parang, kemudian pelaku kembali ke warung tersebut dan membacok korban dan mengenai kaki sebelah kanan," ujar Kanit Reskrim.

Dari pembacokan tersebut, korban mengalami luka robek pada telapak kaki bagian jari telunjuk dan jempol kaki kanan. Kemudian, pelaku berhasil diamankan oleh security yang berjaga di stadion bersama dengan warga, dan selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Bojonegoro Kota.

Usut punya usut, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan dan pelaku pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan selama tiga kali.

"Saat ini, pelaku dibawa ke RSUD dr. Sosodoro Djatikoesoemo untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Pembacokan, anak, usia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat