Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ular Sanca Kembang Ditemukan di Pekarangan Warga Banjarsari

blokbojonegoro.com | Sunday, 15 May 2022 18:00

Ular Sanca Kembang Ditemukan di Pekarangan Warga Banjarsari

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Sebagai bagian dari tugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro adalah mengevakuasi hewan liar yang membahayakan warga. 

Seperti yang dilaksanakan Minggu (15/5/2022) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro menerima laporan adanya ular Sanca kembang (Malayopython reticulatus) di pekarangan warga.

Ular sepanjang kurang lebih sekitar 5 meter itu terlihat di rumah ibu rumah tangga bernama Yati, warga Desa Banjarsari Rt 23 /Rw 04, KecamatanTrucuk, Kabupaten Bojonegoro. 

Akhirnya tetangga pemilik rumah atas nama Lugito (52) melaporkan hal ini kepada dinas terkait pos kota pagi tadi. 

" Usai menerima informasi, petugas Pemadam Kebakaran langsung bergerak cepat dan sekitar pukul 09.55 menuju lokasi, dan sampai pukul 10.05, evakuasi berhasil sekitar 45 menit," isi laporan yang diterima awak blokbojonegoro.com. 

Petugas Damkar yang terdiri dari 3 orang personel dengan armada unit fire rescue bersama warga akhirnya berhasil mengamankan binatang melata itu tanpa kendala berarti. [lis]

 

 

Tag : Ular, sanca, kembang, pertemuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini