13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 May 2022 19:00

Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan sejumlah Organisasi Mahasiswa di Bojonegoro. Jumat malam (20/5). Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Bupati, tersebut berlangsung Gayeng. Tampak para Mahasiswa bisa berdialog dan menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Bupati.

Bupati Anna Mu'awannah, mengatakan Mahasiswa merupakan salah satu agent of change atau agen pembawa dan penggerak perubahan dalam masyarakat. Maka diperlukan fungsi, diantaranya mengontrol tugas dan fungsi pemerintah.

"Terkait kinerja Pemkab Bojonegoro, termasuk 17 program Pemkab yang berkelanjutan juga diperlukan fungsi kontrol dari Mahasiswa. Termasuk menjawab tantangan dan kondisi Bojonegoro saat ini," tutur Bupati Anna.

Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro, Hery Siswanto mengatakan, pertemuan elemen Mahasiswa dengan Bupati menjadi ajang komunikasi antara Mahasiswa dan Bupati. Sehingga, para Mahasiswa memiliki wadah untuk menyampaikan aspirasinya. Terutama terkait dengan perkembangan pembangunan di Bojonegoro.

"Dalam kegiatan itu kami bisa berkomunikasi langsung dengan Bupati. Terutama menanyakan program-program yang sudah dijalankan,’’ ujar Hery Siswanto.

Pertemuan itu merupakan yang pertama kali digelar. Dia berharap, pertemuan antara elemen Mahasiswa dengan Bupati bisa dilaksanakan rutin. Bahwasanya, Pemkab sudah melaksanakan berbagai program pembangunan.

Mulai pembangunan jalan, jembatan, drainase, pasar, dan lainnya. Berbagai pembangunan itu membawa dampak positif bagi perkembangan Bojonegoro. "Para Mahasiswa banyak berdialog dengan Bupati tentang berbagai perkembangan Bojonegoro," sambung  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bojonegoro, M. Irfan Fatoni.

Sementara itu, Ketua Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro, Arif Rahman Hakim turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Baginya, sangat bagus karena menjadi ajang menyampaikan aspirasi para Mahasiswa dengan Bupati. Sehingga, aspirasi Mahasiswa bisa tersampaikan langsung ke Bupati. "Kami tanya jawab dengan Bupati terkait dengan program-program yang dilaksanakan Pemkab Bojonegoro," tutupnya. [liz/ito]

 

Tag : Bupati Anna serap aspirasi, ormada, Bojonegoro, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat