Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sepak Bola Putra Bojonegoro Angkat Koper dari Porprov Jatim

blokbojonegoro.com | Friday, 24 June 2022 20:00

Sepak Bola Putra Bojonegoro Angkat Koper dari Porprov Jatim

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tim Sepakbola Putra Bojonegoro menjadi kontingen yang harus angkat koper paling awal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam pertandingan siang tadi (24/6/2022) di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang.

Dengan hasil imbang melawan Kabupaten Malang, dipastikan anak asuh dari Aris Tuansyah  hanya mampu meraih poin 4. Hasil tersebut diraih dari tiga kali main. Dimana tim sepakbola Bojonegoro mampu sekali menang melawan Kabupaten Kediri dengan skor 2-0.

Kemudian sekali seri melawan Kabupaten Malang dengan skor 1-1 dan sekali kalah melawan Kota Surabaya dengan skor 2-1.

Sementara dari Grup B, Kota Surabaya tampil sebagai juara grup. Sedangkan Kabupaten Malang sebagai runner up dengan poin 5, dan lolos ke babak delapan besar. Kabupaten Malang sendiri meraih hasil Imbang Vs Bojonegoro dan Surabaya serta sekali menang melawan kabupaten Kediri.

‘’Para pemain sudah berusaha maksimal mungkin dalam pertandingan dua tahunan sekali itu,’’ kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi, Jumat (24/6/2022).

Dia menuturkan, dengan hasil tersebut Bojonegoro dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Namun dia memberikan apresiasi atas usaha maksimal dari para pemain. 

"Meskipun begitu, saya tetap mengapresiasi usaha seluruh pemain yang bertanding dalam laga porprov itu," pungkas Ali Mahmudi. [riz/lis]

 

Tag : Sepakbola, Porprov, Jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini