Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kawula Muda, Yuk Ikuti Dance Competition Ngelenyer Piala Bupati Bojonegoro 2022

blokbojonegoro.com | Friday, 01 July 2022 09:00

Kawula Muda, Yuk Ikuti Dance Competition Ngelenyer Piala Bupati Bojonegoro 2022


Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebagai wadah pengembangan potensi kawula muda, terutama dancer muda di Bojonegoro. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, menggelar dance competition 2022 Piala Bupati Bojonegoro.

Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 11 Juli hingga 26 Juli mendatang, adapun syarat dan ketentuan untuk umum, peserta dance merupakan penduduk Bojonegoro yang dibuktikan dengan fotokopi KTP/KK, dan berjenis kelamin perempuan serta setiap group terdiri dari 5 orang.

"Tujuannya memperkenalkan sekaligus mempromosikan antara kolaborasi lagu ngelenyer dalam dance, agar dikenal generasi muda, serta memberikan fasilitas ruang berekspresi dan kreatifitas bagi generasi muda," ungkap Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan, SDM Pariwisata dan Budaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, Dheny Ike.

Selanjutnya, rentang usia peserta dance antara 12 hingga 24 tahun, kostum yang digunakan menyesuaikan dengan tema. Selanjutnya, untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui online https://bit.ly/FormulirFormulirPendaftaranFormulirFormulirPendaftaranBDC22. Peserta juga diwajibkan melakukan follow instagram pribadi Bupati Bojonegoro, @annamuawanah_ dan @disbudparbojonegoro.

"Apresiasi para pemenang kompetisi dance, bagi 4 penyanyi terbaik non rangking akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp1.000.000, serta juara pertama akan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan hingga Rp 5.000.000," pungkas Dheny. [liz/mu]

 

Tag : lomba dance piala bupati, dance competition 2022



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini