08:00 . Heboh, Polsek Kedungadem Sulap Mobil Patroli Jadi Kendaraan Baksos Sayur Gratis   |   22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |   11:00 . Bhakti Masyarakat Mahasiswa FKMB UIN Sunan Ampel Surabaya   |   09:00 . Ada Polisi, Balap Liar Ngumpet di Kuburan   |  
Wed, 28 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pulang ke Rumah Mertua, Ditemukan Meninggal Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Friday, 15 July 2022 11:00

Pulang ke Rumah Mertua, Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Seorang suami di Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, menemukan istrinya yang berinisial ANK (29) gantung diri di kusen pintu kamar tidur rumahnya, Kamis Malam (14/7/2022). 

Peristiwa pilu ini bermula ketika sang suami yang berinisial MNF (30), pada Kamis pagi tidur di dalam kamar bersama sang istri, hingga pukul 15.30 WIB, sang suami bangun tidur dan mendapati bahwa korban tidak ada di sampingnya. 

Kemudian, suami korban mencari di sekitar rumah namun tidak ditemukan, dan saat dicari ke lantai atas. Sang suami melihat korban sudah tergantung pada kusen pintu kamar menggunakan seutas tali rafia berwarna hitam, dan menghadap ke arah barat.

Suami korban kemudian berteriak minta tolong, selanjutnya datang adik kandung sang suami yang berinisial JK, dan membantu melepas jeratan tali rafia dari leher serta menurunkan korban. 

"Korban dan suami, sehari hari tinggal di Kabupaten Jombang. Korban dan suaminya datang ke rumah mertua yang berada di Desa Sumbertlaseh untuk silaturahmi. Namun nahas ternyata sang istri ditemukan bunuh diri, setelah seharian tidak terdengar sahutan ketika dicari suaminya," ungkap Kapolsek Dander, AKP. Saefuddinuri.

Selanjutnya, datang saksi berinisial T, dan langsung ke lantai atas membantu menurunkan korban ke lantai bawah, serta meminta pertolongan ke tetangga sekitar juga Perangkat Desa Sumbertlaseh, untuk diteruskan ke Polsek Dander. 

Pasca dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Ngumpakdalem, dan tim identifikasi Polres Bojonegoro, didapatkan hasil bahwa kematian korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan, maupun penganiayaan.

"Korban meninggal murni akibat gantung diri, dan ditemukan pecahan kaca yang ada sedikit noda darah, di ruang kosong lantai atas dekat korban gantung diri," pungkasnya. [liz/mu]

Catatan Redaksi:

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri atau mengetahui ada orang yang mencoba bunuh diri, segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Akses laman www.intothelightid.org/cari untuk mendapatkan layanan kesehatan mental. Pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri juga dapat menghubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan di nomor telepon (021) 500454, dan LSM Jangan Bunuh Diri di nomor telepon (021) 9696 9293.

BACA Juga Berita blokBojonegoro.com DI GOOGLE NEWS

 

 

Tag : Gantung diri, wanita bunuh diri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat