Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tersangkut Rel, Mobil Kijang Innova Disambar KA di Gayam

blokbojonegoro.com | Sunday, 31 July 2022 12:00

Tersangkut Rel, Mobil Kijang Innova Disambar KA di Gayam

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebuah mobil Kijang Innova dengan No. Pol L-1807-GZ tersambar Kereta Api (KA) di perlintasan KA tanpa palang pintu, di Jalan Bojonegoro-Cepu turut Desa Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (31/7/2022) dini hari.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Edi Trenggani mengungkapkan, kronologi berawal sekitar pukul 22.00 WIB dari arah timur Purwanto (korban) membawa mobil sedan putih dengan Nopol S-1181-GG mendadak rusak dan ditaruh di SBI dekat dengan rumah Sumarno.

Kemudian, Purwanto meminjam Mobil Kijang Innova Nopol L-1807-GZ milik Sumarno dengan tujuan mengambil alat-alat mobil di rumahnya untuk memperbaiki mobil sedan tersebut. Setelah mengambil alat-alat mobil, Purwanto bermaksud mengembalikan Mobil Kijang Innova milik Sumarno sekira pukul 00.15 WIB ke kediamannya.

“Sesampainya di perlintasan pintu masuk rel kereta api tanpa palang pintu mobil Kijang Innova yang dikendarai  Purwanto tersangkut di bantalan rel kereta api. Kemudian dari arah barat berjalan KA Kertajaya yang kemudian menyambar mobil tersebut,” ungkap Kapolsek kepada blokBojonegoro.com.

Beruntung, saat Mobil tersebut tersangkut, Purwanto berhasil keluar dari mobil, yang bermaksud untuk memanggil bantuan. Tetapi, bantuan belum tiba dan KA sudah menyambar mobil tersebut hingga terseret hingga 50 meter.

”Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp140 Juta, karena mobil tersebut ringsek,” pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Mobil, kijang, Innova



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini