18:00 . Pakar Stikosa AWS: Gen Z dalam Pilkada 2024 Jangan hanya Dijadikan Obyek!   |   10:00 . Pamit Berjemur di Depan Rumah, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Irigasi   |   09:00 . Polsek Kapas Sita Belasan Liter Miras saat Razia   |   08:00 . Klinik Aswaja, dari Forum Konsultasi Mahasiswa Unugiri Hingga 'Nguri-Nguri' Ngaji   |   21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |  
Thu, 30 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menparekraf RI Meletakkan Batu Pertama Pembangunan STEBIA

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 July 2022 16:00

Menparekraf RI Meletakkan Batu Pertama Pembangunan STEBIA

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI), Sandiaga Salahuddin Uno hari ini melakukan kunjungan ke Kabupaten Bojonegoro. Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga Uno meresmikan Hotel Eastern, La Royba Mart Ponpes Al-Rosyid Kecamatan Dander dan meletakkan batu pertama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Al-Rosyid (STEBIA), Rabu (27/7/2022).

Pengasuh Ponpes Al-Rosyid, KH. Alamul Huda mengatakan, kunjungan Menparekraf ke Ponpes Al-Rosyid ini untuk meletakkan batu pertama STEBIA dan meresmikan minimarket La Royba Mart milik Ponpes Al-Rosyid.

“Tanah seluas kurang lebih lima hektare ini merupakan milik Ibu Hj. Mundari yang telah diwakafkan kepada kami, yang akan dibangun Kampus STEBIA,” jelas pria yang akrab disapa Gus Huda.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bojonegoro ini menambahkan, semoga dengan diberikannya tanah ini. Ibu Mundari bisa masuk surga-Nya Allah Swt bersama dengan seluruh santri Al-Rosyid.

Selanjutnya, Menparekraf RI, Sandiaga Uno mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat mendukung atas didirikannya STEBIA ini. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Hj. Mundari yang telah mewakafkan tanah miliknya ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan Ibu Mundari bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,” ujar Mas Sandi.

Kemudian, usai sambutan dari Menparekraf, acara dilanjutkan meletakkan batu pertama dan adukan semen yang ditumpahkan dalam lubang yang akan didirikan pondasi untuk Kampus STEBIA itu.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kita akan meletakkan batu pertama di STEBIA ini,” ucap Sandiaga bersama Gus Huda dan jajaran Forkopimda Bojonegoro. 

Selanjutnya, Sandiaga Uno bersama rombongan dan jajaran Forkopimda Bojonegoro, melanjutkan perjalanan menuju Pondok Induk Al-Rosyid untuk meresmikan La Royba Mart dengan naik delman. [riz/lis]

 

Tag : Peristiwa, peletakan, batu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat