09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |   15:00 . Harga Antam Turun Tajam, Berikut Daftar Harganya   |   14:00 . Realisasi PAD Bojonegoro Capai Rp47,8 M, PPJ Sumbang Angka Tertinggi   |   13:00 . Persibo Buka Seleksi Pemain, Eks Liga 2021 Apakah Masih Digunakan?   |   12:00 . Resmi Mendaftar, Gerindra Bojonegoro-Tuban Satukan Kekuatan Menangkan Prabowo   |   11:00 . Suarakan Tuntutannya, Federasi Serikat RTMM SPSI Akan Ikuti Long March Sejuta Buruh di Surabaya   |   10:00 . FGD VMTS, Prodi PAI Proyeksikan Buka Kelas International   |   09:00 . Terdakwa Percobaan Pemerkosaan Tetangga di Dander Divonis 2,6 Tahun Penjara   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menparekraf Beri Apresiasi Bupati Anna Kembangkan Pariwisata Daerah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 July 2022 14:00

Menparekraf Beri Apresiasi Bupati Anna Kembangkan Pariwisata Daerah

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bojonegoro. Dalam kesempatan ini, Menparekraf mengapresiasi kinerja Bupati Anna Mu'awanah dalam mengembangkan sektor pariwisata yang ada di kota minyak ini.

Dalam kunjungannya, meresmikan Hotel Eastern Bojonegoro di JI . Veteran No.299 serta membuka Bimtek Temu Teman Insan Kreatif (Tematik). Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno dan sejumlag Deputi disambut Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan jajaran Forkopimda.

Menparekraf Sandiaga Uno menuturkan, bahwa saat ini pemerintah terus berupaya untuk dapat membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja. Oleh karena itu, Kemenparekraf mengajak para pelaku bisnis untuk berinvestasi dalam rangka membangun tatanan ekonomi baru pascapandemi dengan lebih optimis.

"Investasi di masa penghujung pandemi ini merupakan momentum yang dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat," paparnya.

Menteri Sandiaga juga mengapresiasi kinerja Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah yang mampu meningkatkan pariwisata di Bojonegoro. Itu ditunjukkan dengan adanya Indeks pariwisata Indonesia yang meningkat melampaui negara Vietnam dan Thailand pada peringkat 32 dunia.

Peresmian Hotel Eastern di Bojonegoro ini, lanjut Sandiaga. merupakan bentuk keyakinan akan kepulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bojonegoro pasca pandemi Covid-19.

"Dengan diresmikannya hotel ini maka akan semakin menaikan lagi sektor pariwisata di Kota Bojonegoro demi kepentingan bangsa dan negara," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Anna Mu'awanah menuturkan jika kedatangan Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno bisa menjadi motivasi bagi para milenial di Bojonegoro dalam pengembangan ekonomi kreatif.

"Forkopimda akan mendukung dan mengayomi segala industri dan usaha investasi yang di Bojonegoro," ungkap Bupati.

 Erick Setyo Hardjono Owner Hotel Eastern mengucapkan terimakasih kepada Menteri Sandiaga Uno dan Bupati Anna Muawanah atas dukungan kegiatan tersebut.  

"Semoga mampu memberi kontribusi dalam pengembangan ekonomi pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro," ungkap Erick. [feb/lis]

 

Tag : Sandiaga, Uno, menteri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat