08:00 . Heboh, Polsek Kedungadem Sulap Mobil Patroli Jadi Kendaraan Baksos Sayur Gratis   |   22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |   11:00 . Bhakti Masyarakat Mahasiswa FKMB UIN Sunan Ampel Surabaya   |   09:00 . Ada Polisi, Balap Liar Ngumpet di Kuburan   |  
Wed, 28 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 August 2022 20:00

Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI

Farel Prayoga saat melantunkan lagu 'Ojo Dibandingke' di Istana Merdeka, diikuti para tamu penting yang ikut bergoyang. (Youtube.com/Sekretariat Presiden)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Ada yang menarik dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022) siang.

Dalam perayaan tersebut, setelah penampilan paduan suara, tampak anak kecil yang mengenakan busana adat Banyuwangi, Jawa Timur, berjalan ke depan mimbar kehormatan tempat Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri.

Farel Prayoga namanya, bocah kelahiran Banyuwangi 8 Agustus 2010 itu, di depan orang-orang penting dengan percaya diri menanyikan lagu yang berjudul 'Ojo Dibandingke' ciptaan Abah Lala yang dipopulerkan Denny Caknan. Tampak para hadirin menikmati lagu campur sari tersebut. Bahkan para tamu penting tampak ikut bergoyang.

Selanjutnya, Farel Prayoga diagendakan untuk menyanyikan lagu ke dua yang berjudul 'Joko Tingkir'. Namun karena suatu hal, lagu tersebut tak jadi dinyanyikan, akhirnya Farel kembali menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Banyak pihak yang mengapresiasi kemampuan Farel Prayoga membawakan lagu tersebut dalam momen besar negara. Namun mungkin belum banyak yang tahu siapa sosok Farel Prayoga.

Dihimpun dari berbagai sumber, Farel Prayoga mulai viral di TikTok setelah potongan videonya naik panggung menghampiri penyanyi dangdut Filla Talia dan menyanyikan lagu ini. Selain lagu tersebut, saat ini Farel pernah membawakan lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet, Satru, Pecah Seribu, dan Tiara.

Sebelumnya, Farel merupakan musisi jalanan yang sering beredar di jalanan Banyuwangi. Saat ini, Farel sudah tergabung dalam dalam label Aneka Safari Records.

Data diri Farel Prayoga:
Nama Lengkap: Farel Prayoga
Usia :12 tahun (kelahiran 2010)
Asal: Banyuwangi, Jawa Timur
Agama: Islam
Pekerjaan: Penyanyi cilik
Akun Instagram: @farelprayoga_official
Akun TikTok: Farel Prayoga Official
Akun YouTube: Farel Prayoga Official

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : farel prayoga, ojo dibandingke, istana merdeka, presiden, jokowi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat