Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka

blokbojonegoro.com | Thursday, 18 August 2022 15:00

Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka Reaksi Abah Lala setelah menyaksikan lagu ciptaannya dinyanyikan di Istana Merdeka. (Sumber: instagram @abahlalareal)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala tak kuasa menahan tangis saat menonton tayangan langsung lagu ciptaannya dinanyikan di Istana Merdeka pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022).

[Baca juga: Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI ]

Dalam tayangan Reels Instagram yang diposting @abahlalareal tampak Abah Lala menyaksikan video siaran langsung upacara HUT ke-77 RI sambil menangis haru sesunggukan.

"Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini," tulis akun instagram @abahlalareal.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan, lagu saya yang berjudul Ojo Dibandingkan, dinyanyikan di Istana Merdeka di hari spesial Hari Kemerdekaan, disaksikan warga Indonesia. Saya melu bangga, melu seneng melu semangat untuk Indonesia," ucap Abah Lala dalam video tersebut. [ito]

 

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : abah lala, ojo dibandingke, hut ri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini