07:00 . Para Orang Tua Wajib Paham, Ini 4 Tanda Anak Cerdas   |   18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |  
Sat, 03 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi Pemain Persibo

Pelatih Berusaha Optimalkan 16 Pemain Baik Lokal Maupun Luar

blokbojonegoro.com | Monday, 15 August 2022 19:00

Pelatih Berusaha Optimalkan 16 Pemain Baik Lokal Maupun Luar

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Seleksi pemain Persibo Bojonegoro sudah hampir usai. Pasalnya, saat ini seleksi tengah memasuki Final Batle Game atau Perang Bintang baik antara pemain lokal Bojonegoro maupun dari luar daerah. Namun, dalam final batle game itu, Pelatih Persibo berusaha mengoptimalkan 16 pemain.

[Baca juga: Seleksi Hari Pertama, Hanya 45 Persen dari Keseluruhan yang Datang ]

Coach Masdra Nurriza mengungkapkan, dalam batle game ini yang digelar pada hari ini, Senin (15/8/2022) mendapatkan tiga game 15 kali 3 game. Namun, target dari pihak pelatih seharusnya hingga delapan game, tetapi final batle game akan dilanjut pada Selasa pagi (16/8/2022).

"Memang kalau kita bicara ideal, sesuai dengan target kita sampai delapan game, kita akan melakukan penambahan penentuan pemain pada besok pagi, ," ungkapnya saat ditemui usai menyeleksi pemain di Stadion Letjen H. Soedirman.

Dijelaskannya, dari 38 pemain yang lolos pada seleksi sebelumnya yang digelar selama tiga hari kemarin, pihaknya berusaha mengoptimalkan 16 pemain yang bakal lolos, yang terdiri dari 11 pemain inti dan 5 pemain cadangan.

Di sisi lain, menurut Pelatih dengan lisensi A itu, pada hari ini, pihaknya belum bisa menilai secara optimal, karena performance dari mereka bagus semua. Sedangkan, terkait komposisinya pemain lokal maupun luar daerah akan ditentukan pada batle game besok.

"Selain dari 16 pemain yang akan kita optimalkan, kita juga mendapatkan dari pemain PraPON Jatim yang merapat ke kita, selain itu kita juga kedatangan pemain dari Akademi Persib Bandung, harapanya dengan kombinasi seperti itu bisa berjalan sesuai harapan," jelas Masdra.

Sekedar diketehui, pelaksanaan batle game tambahan yang akan dilaksanakan besok pagi hingga sore hari itu, bakal digelar di dua tempat, yakni pada pagi hari bertempat di Lapangan Also, Kelurahan Ledok Kulon, sedangkan pada sorenya bertempat di Lapangan Sukorejo. [riz/ito]

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : Seleksi, Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat