13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Kenalkan Head Coach Persibo, Abdulloh Umar Targetkan Lolos Liga 2

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 August 2022 17:00

Kenalkan Head Coach Persibo, Abdulloh Umar Targetkan Lolos Liga 2

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Manajemen Persibo secara resmi memperkenalkan Head Coach atau pelatih kepala yang baru, yakni Masdra Nurriza melalui Konferensi Pers yang digelar di EJSC Bakorwil Bojonegoro, Kamis (11/8/2022).

CEO Persibo, Abdulloh Umar menyatakan, jika pihaknya menunjuk Masdra Nuriza sebagai head coach untuk menukangi Persibo di Liga 3 Jawa Timur tahun 2022. Pasalnya, Coach Masdra merupakan pelatih dengan Lisensi A.

“Masdra merupakan pelatih yang sangat kenyang pengalaman dalam melakukan pelatihan terutama dengan Lisensi A yang dikantonginya,” ungkapnya.

Dalam pengenalan Pelatih yang dihadiri oleh Manajer Persibo, Sally Atyasasmi, Bendahara Persibo, Gunadi serta beberapa Asisten Pelatih itu, Abdulloh Umar menargetkan tahun ini Persibo lolos ke Liga 2.

Tentu, persiapan yang dilakukan sudah sejak lama dengan pemantauan pada pemain yang akan direkrut, yakni yang siap tempur dan memiliki kemampuan sehingga tinggal memadukan.

“Saat ini juga telah digelar seleksi pemain terbuka, hingga hari ini sudah terdapat 300 orang pemain lokal yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi,” jelasnya.

Umar menambahkan, meskipun Liga 3 akan diselenggarakan bulan September 2022 mendatang, namun secara tekhnis tanggal pelaksanaan masih menunggu jadwal dari Asprov PSSI  Jawa Timur.

Selain itu, dalam menukangi Persibo, Masdra Nurriza warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, ditemani beberapa Asisten Pelatih. Diantaranya yaitu, Coach Aristuansyah, sang Legenda Persibo. Lalu, asisten kedua Coach Diego yang membantu IT, reporting dan segala sesuatu tentang analisis video.

Selanjutnya, ada Coach Dadang sebagai Goal Kiper Coach dan Yoangga, sebagai Sport Analisys yang fokus pada gizi dan nutrisi pemain. [riz/ito]

 

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : persibo, bojonegoro, manajemen, pelatih, seleksi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat