22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |   19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |  
Fri, 30 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Jatim 2022 Masih Diusulkan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 July 2022 16:00

Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Jatim 2022 Masih Diusulkan

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Hingga saat ini, bonus bagi para atlet peraih medali yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 tahun 2022, belum diserahkan. Namun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro mengaku telah mengajukan usulan untuk pemberian bonus tersebut kepada Pemkab.

Selain itu, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Porprov Jatim 2022 yang digelar KONI bersama cabang olahraga (Cabor), KONI juga telah menyampaikan kepada seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor), khususnya yang mendapatkan medali, bahwa saat ini bonus untuk para atlet masih dalam usulan, dan tentu membutuhkan proses.

Ketua KONI, Ali Mahmudi menyampaikan, pada Jumat (22/07/2022) lalu, KONI bersama pengurus Cabor telah menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Porprov Jatim 2022. Menurutnya, dalam rapat tersebut juga telah dibahas perihal pemberian bonus bagi para atlet yang meraih medali.

"Sudah kita sampaikan ke Cabor terkait bonus. Dan kami kira seluruh atlet yang meraih medali juga sudah mengetahui bahwa saat ini bonus masih dalam proses pengusulan," kata Ali Mahmudi. Selasa (26/07/2022).

Sekadar diketahui, Porprov Jatim 2022 berlangsung selama 9 hari mulai tanggal 25 Juni 2022 hingga 03 Juli 2022 dan dilaksanakan di empat kabupaten yaitu Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso.

Dalam Porprov Jatim 2022, kontingen Kabupaten Bojonegoro mengikuti 27 cabang olahraga (Cabor), dengan jumlah atlet sebanyak 264 orang dan official cabor 81 orang, serta 13 orang official kontingen.

Dalam Porprov Jatim 2022, kontingen Kabupaten Bojonegoro berhasil mengumpulkan 12 medali emas, 14 medali perak, dan 22 medali perunggu, atau total 48 medali, baik perorangan ataupun beregu.

Dari jumlah tersebut, untuk medali emas, 11 medali diraih atlet perorangan, sementara satu medali diraih atlet beregu, yaitu Cabor bola tangan putra (5 atlet). Sementara medali perak semuanya diraih oleh atlet perorangan. Sedangkan untuk medali perunggu, 18 medali diraih atlet perorangan dan 4 medali diraih atlet beregu, masing-masing kempo nomor embu berpasangan campuran (2 atlet), sepak takraw nomor inter regu putri (6 atlet), sepak takraw nomor double event putra (3 atlet), dan anggar nomor beregu sabel putra (4 atlet). [lis]

Tag : Bonus, atlet, peraih, medali



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat