12:00 . Jalani Proses Hukum, Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Dicopot   |   07:00 . HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pakar Ungkap 7 Tantangan Kesehatan yang Dimiliki Indonesia   |   19:00 . Diduga Sodomi Siswa SMA di Jombang, Pejabat Kejari Bojonegoro Diringkus   |   18:00 . Gebyar Kemerdekaan SMPN Kapas Turut Aktif Hingga Peroleh Beragam Penghargaan   |   15:00 . Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka   |   14:00 . Rakor Pendamping PKH, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas Mutu SDM   |   13:00 . Berkas Kades Kapas P-21, Tersangka Dilimpahkan ke Kejari   |   12:00 . Warga Balen Jelajahi Makam Walisongo Pakai Motor Butut   |   07:00 . 6 Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur, Yuk Terapkan Kebiasaan Sehat Ini   |   20:00 . Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI   |   19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |  
Fri, 19 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Jatim 2022

Atlet Judo Bojonegoro Sumbang 3 Medali

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 June 2022 14:00

Atlet Judo Bojonegoro Sumbang 3 Medali

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Hingga hari kedua, Selasa (28/6/2022) pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 tahun 2022, atlet Cabang Olahraga Judo Kabupaten Bojonegoro berhasil menyumbang satu medali perak dan dua perunggu.

Satu medali perak diraih oleh Yuniar Putri Larasati, yang bertanding kelas -63 kilogram putri. Sementara dua medali perunggu diraih atlet Sevia Eka Yulinar, yang bertanding kelas -78 kilogram putri dan Agus Pramudya H, yang bertanding pada kelas -100 kilogram putra.

Dalam pertandingan yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Baluran Situbondo, Yuniar Putri Larasati saat partai final harus mengakui keunggulan lawannya, Saniyyah Chandra Kirana asal Kota Surabaya. Sementara Sevia Eka Yulinar, gagal melaju ke final setelah kalah dari judoka asal Kota Surabaya, Balqis M, sehingga Sevia meraih medali perunggu.

Sedangkan Agus Pramudya H, juga gagal melaju ke final setelah dikalahkan atlet asal Surabaya, Yohanes Kristopel. Sehingga, Agus hanya mampu meraih medali perunggu.

Pelatih Tim Judo Kabupaten Bojonegoro, Suparalan mengungkapkan, dalam ajang Porprov Jatim 2022, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bojonegoro mendaftarkan 14 kelas, namun hanya bisa bermain di 12 kelas. Alasannya, ada satu atlet yang gagal bermain karena sakit, dan satu atlet lagi gagal bermain karena kelebihan berat badan (overweight).

"Anak-anak binaan sudah berupaya bermain sebaik mungkin, meskipun hasilnya belum bisa maksimal. Kita syukuri raihan medali ini, walaupun belum bisa maksimal," tutur Suparlan.

Terkait target, Suparlan menuturkan bahwa PJSI Bojonegoro mematok target meraih dua medali perak dan 2 medali perunggu. Seingga hasil tersebut sudah mendekati target yang dicanangkan.

"Karena masih ada satu kelas yang belum bertanding, yaitu kelas campuran (mix 3 putra 3 putri). Semoga pada kelas campuran hari ini kami bisa mendapatkan medali," harapnya. [liz/lis]

Tag : atlet, judo, porprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat