17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Miliki Waktu Satu Bulan, Pelatih Persibo Telah Siapkan Skema Pemain

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 August 2022 21:00

Miliki Waktu Satu Bulan, Pelatih Persibo Telah Siapkan Skema Pemain Skuad Persibo Bojonegoro tahun 2021 silam sebelum pertandingan. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Memiliki waktu kurang lebih satu bulan menjelang putaran liga 3 Jawa Timur 2022, Pelatih Kepala (Head Coach) Persibo Bojonegoro telah siapkan skema pemain. Namun, nantinya tetap akan digelar seleksi lagi.

“Pelatih kepala sudah menyiapkan skema pemain, tapi tetap akan dibuka seleksi khususnya untuk pemain lokal, untuk mewadahi talenta muda Bojonegoro,” ungkap Manajer Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi kepada blokBojonegoro.com, Rabu (3/8/2022).

[Baca juga: Persibo Daftar Liga 3, CEO: Siap Tempur ]

Menurut perempuan yang menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Bojonegoro ini, meski pelatih kepala telah menyiapkan skema pemain, pihaknya juga tetap akan memberi kesempatan pemain lokal untuk mengikuti seleksi.

“Misalnya pemain muda yang kemarin tergabung dalam skuad porprov atau pemain dari klub binaan di Bojonegoro,” papar perempuan yang juga sebagai Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini.

Selain itu, sudah ada timeline dan program latihan pemain Persibo Bojonegoro nantinya. Sally menambahkan, dimana timeline dan program latihan tersebut, akan disampaikan langsung oleh pelatih kepala setibanya di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya berharap, dengan program yang sudah disiapkan oleh pelatih kepala dan tim, bisa meramu dan mencetak squad terbaik dan jadi pemenang serta lolos hingga liga 2,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dikutip dari instagram official @persibo.bojonegoro, manajemen Persibo Bojonegoro telah menunjuk Masdra Nurriza sebagai Coach Persibo Bojonegoro pada liga 3 Jatim mendatang.

“Manajemen Persibo Bojonegoro secara resmi telah menunjuk Masdra Nurriza sebagai pelatih kepala (head coach) untuk kompetisi Liga 3 musim 2022. Masdra merupakan pelatih muda yang pernah berkiprah sebagai asisten pelatih PSS Sleman, pelatih tim junior Barito Putera dan musim lalu menukangi Persekap Kota Pasuruan di Liga 3 2021. Pelatih yang lahir di Bojonegoro tersebut telah membuat serta merancang program lengkap untuk Persibo Bojonegoro di musim komepetisi 2022. Nantinya, Masdra Nurriza akan langsung memimpin Persibo dalam proses seleksi dan pembentukan ftim. Saat ini Masdra Nurriza sedang merampungkan kursus kepelatihan lisensi A AFC di Jakarta. Setelah menyelesaikan kursus kepelatihan di ibukota, Coach Masdra akan hadir langsung ke Bojonegoro dan memulai perjalanannya bersama Persibo,” tulis postingan tersebut. [riz/ito]

 

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : Persibo, bojonegoro, askab, pssi, liga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat