15:00 . Romo Muslich: 3 Persoalan untuk Merubah Bojonegoro di Masa Depan   |   15:00 . Kuliah Umum di Udayana, SKK Migas Bahas Peran Hulu Migas untuk Energi Nasional   |   14:00 . Lucu dan Menggemaskan, Bayi Jadi Rebutan Netizen   |   13:00 . Viral disosmed, Gadis Diduga Ibu Bayi di Sumberarum, Polisi: Kami Masih Menyelidiki   |   12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ambyar, Ribuan Gutoner's di Unigoro Larut dalam Lagu Kok Iso Yo

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 July 2022 09:00

Ambyar, Ribuan Gutoner's di Unigoro Larut dalam Lagu Kok Iso Yo

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ribuan fans Guyon Waton ambyar, saat Firman Bagus Vokalis band Guyon Waton membawakan lagu Kok Iso Yo pada acara Dies Natalis Universitas Bojonegoro (Unigoro) ke-41. Tak sedikit dari para Gutoner's (sapaan) fans Guyon Waton meneteskan air mata sembari menyanyi lagu kok iso yo.

Tampak ribuan fans antusias datang untuk menyaksikan band asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu. Pasalnya, Guyon Waton baru pertama kali tampil di Kota Migas ini.

Selain “Kok Iso Yo” terdapat beberapa lagu yang dibawakan oleh Faisal Bagus dan grup band Guyon Waton, diantaranya yaitu Widodari, Pingal, Perlahan, Sebatas Teman, Ora Masalah dan satu buah lagu ciptaan sang maestro campursari Alm. Didi Kempot, yang berjudul Pamer Bojo.

Salah satu penonton asal Kecamatan Balen, Intan Nur Aini mengungkapkan, sangat senang sekali bisa langsung menyaksikan Guyon Waton secara langsung. Karena, sebelumnya ia hanya melihat Guyon Waton melalui YouTube.

“Sangat senang, bisa mengikuti dan ambyar bareng dengan Gutoner's yang lain. Meskipun berdesakan saya tetap antusias melihat band yang hampir setiap hari saya putar melalui YouTube ini,” jelasnya kepada blokBojonegoro.com, Rabu (27/7/2022).

Berikut lirik lagu Kok Iso Yo yang membuat pecah para Gutoner's, saat Guyon Waton membawakannya :

Kok iso yo?

Kok tegel yo?
Opo salahku?
Ning endi luputku?

Wong sing ra sepiro
Koyo aku iki
Masalah asmoro, mung kebagian loro

Ditinggal lungo, alesan ra cetho
Mergo ngaboti tresno anyarmu sing liyo
Gusti, tulung paringono
Ati sing kuat (ati sing kuat)
Kanggo ngadepi asmoro ugal-ugalan

Wayah mongso udan teko (wayah mongso udan teko)
Howo adhem featuring-an loro
Durung siap nompo kenyataan
Kowe disanding wong liyo

Durung nganti garing lorone atiku
Uwis mbok tambahi kenyataan nggo ngadepi
Sliramu saiki disanding wong liyo

Tau nekat ku mencintaimu
Nanging kowe malah milih ngeboti tresno liyane
Ternyata aku dudu siji-sijine

Kok iso yo? (Kok iso yo?)
Kok tegel yo? (Kok tegel yo?)
Wong koyo aku
Masalah asmoro, mung kebagian loro

Tibo wayah mongso udan teko
Howo adhem featuring-an loro
Durung siap nompo kenyataan
Kowe disanding wong liyo

Durung nganti garing lorone atiku
Uwis mbok tambahi kenyataan nggo ngadepi
Sliramu saiki disanding wong liyo

Tau nekat ku mencintaimu
Nanging kowe malah milih ngeboti tresno liyane
Ternyata aku dudu siji-sijine [riz/mu]

 

Anda juga bisa baca blokBojonegoro di Google News

 

 

Tag : Guyon Waton, lirik lagu Kok iso yo?



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat