18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 September 2022 09:00

Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com – Pemegang saham PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI), Subholding PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang kilang dan petrokimia resmi melakukan penggantian formasi satu jabatan direktur PT KPI pada hari Selasa, 27 September 2022 di Jakarta.

Serah Terima Jabatan bertempat di Kantor Pusat PT Pertamina di Jakarta. Adapun jabatan direksi yang mengalami pergantian formasi adalah posisi Direktur Optimasi Feedstock & Produk .

Pjs. Corporate Secretary PT KPI, Milla Suciyani menjelaskan bahwa Yoki Firnandi yang sebelumya menjabat sebagai Direktur Optimasi Feedstock & Produk resmi didapuk menjadi Direktur Utama PT Pertamina International Shipping menggantikan Erry Widiastono yang menjabat sebagai Direktur Logistik & Infrastruktur PT Pertamina (Persero).

Adapun sebelumnya Yoki Firnandi telah mengemban masa jabatan sebagai Direktur Optimasi Feedstock & Produk PT KPI terhitung sejak 13 Juni 2020 berdasarkan Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Kilang Pertamina Internasional. Adapun pejabat Direktur Optimasi Feedstok dan Produk  yang baru adalah Sani Dinar Saifuddin yang sebelumnya menjabat VP Feedstock Management PT KPI.

Milla Suciyani, menegaskan bahwa pergantian jabatan direksi yang merupakan bagian dari legacy kepemimpinan dalam suatu organisasi yang dilaksanakan sesuai tata kelola perusahaan dan berorientasi pada pencapaian kinerja.

“Pergantian pejabat ini merupakan bagian dari legacy kepemimpinan yang ada di tubuh PT KPI. Sebagai bagian dari penyegaran organisasi di PT KPI,” terang Milla Suciyani.

Selain pergantian Direksi, PT KPI juga memperoleh penambahan Komisaris atas nama Muhammad Rizal Kamal sehingga susunan Komisaris PT KPI bertambah dari 6 anggota menjadi 7 anggota komisaris termasuk 1 Komisaris Utama.

“Kami meyakini penambahan komisaris ini dapat meningkatkan pengawasan kinerja PT KPI semakin baik untuk mendukung pencapaian aspirasi Pertamina dengan nilai pasar 100 Milliar US$ di 2024,” pungkas Milla Suciyani. [mu]

 

 

Tag : kilang pertamina, pertamina



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat