Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 November 2022 20:00

Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Media siber blokTuban.com (bT) di bawah Blok Media Group (BMG), berulang tahun ke-7 di tahun 2022 ini.

Bersamaan dengan itu, pada Rabu (30/11/2022) bT sebutan blokTuban.com, menempati kantor baru yang beralamat di Jalan Pramuka II No.19, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Sebelumnya, awak redaksi bT menempati kantor di Jalan Sunan Muria No 28, Kel Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Suykuran sederhana dengan pemotongan tumpeng, dihadiri keluarga besar Blok Media Group (BMG), dari Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi bT bersama crew, dan blokBojonegoro.com, bloKembang, blokBeli, dan Yayasan Sedulu Pena (YSP).

"Terimakasih atas kedatangan keluarga besar BMG di kantor kami yang baru. Semoga dengan suasana baru semakin meningkatkan semangat untuk berkarya, dan membawa berkah," kata Pemimpin Umum bT, Edy Purnomo.

Chief Executive Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 blokTuban, serta menempati kantor baru yang nyaman untuk redaksi dan representatif untuk mengembangkan bisnis usaha bloKembang di Bumi Wali.

"Selamat untuk blokTuban, semoga eksistensi bisa lebih menguatkan Blok Media Grup di Kabupaten Tuban," kata CEO. [ito]

Tag : kantor, redaksi, blokTuban.com



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini