Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 02 December 2022 10:00

Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan poros Baureno- Bojonegoro, turut Desa/Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di depan Koramil 0813-06, Jumat (2/12/2022).

Berdasarkan laporan dari pihak Koramil 0813-06, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 WIB saat itu saksi yakni petugas piket jaga Koramil 0813-06, Abdur Rahman melihat Truck Box bernomor polisi H 1370 NY

yang dikemudikan, Didik Romansah (20) warga RT. 04/13 Kel. Rejosari Kec. Karangawen Kab. Demak melaju dari arah Bojonegoro menuju Mojokerto.

"Kemudian saat melintas tepat di depan koramil 06 Baureno, mengalami pecah ban depan Sehingga tidak dapat dikendalikan oleh sopir truk dan akhirnya menabrak pagar Koramil 06," sebagaimana laporan situasi yang didapat oleh blokbojonegoro.com.

Akibat ditabrak truk itu pagar koramil 0813/06 roboh dan menghalangi sebagian Jalan Raya Baureno-Bojogoro di Desa/Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Akibat kecelakaan lalulintas ini kerugian yang dialami ditaksir mencapai 50 juta Rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. [lis]

 

 

Tag : Peristiwa, kecelakaan, mobil, truk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini