Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Film Autobiography

Tayang Perdana di Bojonegoro, Film Autobiography Disambut Warga

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 January 2023 20:00

Tayang Perdana di Bojonegoro, Film Autobiography Disambut Warga

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Film Autobiography resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak (19/1) lalu. Namun, di Kabupaten Bojonegoro baru tayang perdana pada hari ini (25/1/2023) di Bioskop New Star Cineplek (NSC) di Jalan Hayam Wuruk Kota Bojonegoro.

Pada tayangan perdana, film yang 100 persen di produksi di Kabupaten Bojonegoro itu disambut hangat oleh warga Kota Migas, bahkan beberapa ekstras dan kru film asal Bojonegoro juga turut berbondong-bondong menonton film itu.

[Baca juga: Film Autobiography Raih Banyak Penghargaan ]

Tampak sejak pukul 18.00 WIB penonton baik dari kalangan remaja hingga tua mulai berdatangan untuk menyaksikan film berdurasi 115 menit itu. Salah satu penonton, asal Desa Sambong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Mbah Painem mengungkapkan, sejak pukul 17.00 WIB dirinya sudah berangkat rombongan bersama keluarga dan tetangga sebelah.

"Jam 5 sore tadi saya berangkat, karena ingin menyaksikan film yang melibatkan warga Sambong dan bertempat di dekat rumah saya," ungkap Perempuan yang juga berperan sebagai pelayat dalam film tersebut.

Sementara itu, Pimpinan Manajemen NSC Bojonegoro, Hakim kepada blokBojonegoro.com menyampaikan, jadwal tayang Film Autobiography mulai Rabu (25 Januari 2023). 

"Tayang di Studio 2 mulai pukul 19.30 WIB," kata Hakim.

Perlu diketahui, film Autobiography melibatkan sekitar 600 ekstras dari Kabupaten Bojonegoro, film tersebut direkam di 18 titik lokasi yang tersebar di Bojonegoro kota, Kecamatan Kapas, Kecamatan Gondang, Kecamatan Dander dan Kecamatan Baureno.

"70 persen aktor yang bermain adalah aktor non-profesional dan semi-profesional alias warga Bojonegoro itu sendiri," ungkap Makbul Mubarak selaku Sutradara dan Penulis film itu, di salah satu postingan instagramnya @maakbul. [riz/ito]

 

Tag : Film, Autobiography, Bojonegoro, bioskop



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini