18:00 . Pakar Stikosa AWS: Gen Z dalam Pilkada 2024 Jangan hanya Dijadikan Obyek!   |   10:00 . Pamit Berjemur di Depan Rumah, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Irigasi   |   09:00 . Polsek Kapas Sita Belasan Liter Miras saat Razia   |   08:00 . Klinik Aswaja, dari Forum Konsultasi Mahasiswa Unugiri Hingga 'Nguri-Nguri' Ngaji   |   21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |  
Thu, 30 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

4 Pemotor di Sumberrejo Tertabrak Bus Bojonegoro-Surabaya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 February 2023 11:00

4 Pemotor di Sumberrejo Tertabrak Bus Bojonegoro-Surabaya

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Empat pemotor yang melintas di Jalan Raya Bojonegoro - Babat turut wilayah Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro meregang nyawa, akibat ditubruk Bus Bojonegoro-Surabaya, Selasa (7/2/2023) petang.

Kepala Desa (Kades) Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo Muhadi mengungkapkan, berdasarkan dari keterangan beberapa saksi kronologi bermula pada sekitar pukul 20.15 WIB, Bus Dali Mas tampak sudah mulai melebihi garis marka jalan dalam keadaan kecepatan tinggi dari arah Timur.

Kemudian, pada saat itu, terdapat pengendara motor Shogun No.Pol W-2058-ZE dikendarai oleh Totok warga Mejuwet yang hendak belok ke utara. Karena, lanjut Kades Mejuwet, bus tersebut sudah melebihi marka jalan, sehingga pengemudi membanting setir ke utara, namun tetap menyenggol.

“Bersamaan, dari arah berlawanan yakni, dari Barat ke Timur. Juga terdapat pengendara motor yang ditumpangi oleh sekeluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan Anak yang pada saat itu usai menjenguk orang sakit di Rumah Sakit juga tertabrak oleh Bus tersebut,” ungkap Kades Muhadi.

Menurutnya, akibat kejadian tersebut empat korban meninggal dunia. Dan kini keempat korban telah dimakamkan di Makam Desa setempat. Sementara itu, Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut, kejadian bermula saat Bus Dalimas, No. Pol S-7792-UA. Yang di kemudikan Sutrisno, Kernet Adi Mulyono, dan Kondektur Prastiyono melaju dari arah timur kebarat dan Suzuki Shogun, No Pol W-2058-ZE yang di kendarai Totok dari arah yang bersamaan.

Selain itu, juga terdapat Honda Scoopy melaju dari arah timur ke barat No Pol S-4577-ABE yang di kendarai Agung berboncengan dengan Ifa dan Nadine (Istri dan Anak dari Agung) yang melaju dari arah barat ke timur.

“Sesampai di TKP terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban mengalami luka. Kemudian korban di bawa ke RSU Sumberrejo dan RSI Muhammadiyah Sumberrejo,” terang Imam.

Selanjutnya, tambah Imam, korban yang di rawat di RSI Muhammadiyah Sumberrejo, Nadine Meninggal dunia, sementara korban yang di rawat di RSU Sumberrejo, Agung dan Ifa yang mengalmi luka kritis juga meninggal dunia. sedangkan pengendara Suzuki Shogun, No. Pol W-2058-ZE yang dikendarai Totok juga meninggal dunia.

“Selain itu, akibat kejadian tersebut korban juga mengalami kerugian Materi sebesar Rp25 juta,” pungkasnya. [riz/ito]

 

Tag : Laka, bus, Bojonegoro, Surabaya, mejuwet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat