Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gempa M 6.6 di Tuban Terasa Hingga Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 14 April 2023 17:15

Gempa M 6.6 di Tuban Terasa Hingga Bojonegoro

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Gempa berkekuatan 6.6 Magnitudo mengguncang Kabupaten Tuban. Getaran gempa tersebut terasa hingga Kabupaten Bojonegoro, Jumat (14/4/2023).

Berdasarkan dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) gempa terjadi pada pukul 16.55 WIB. Pusat gempa berada di 68 kilometer Barat Laut Tuban, Jawa Timur.

"Gempa tidak berpotensi tsunami,"(70 km BaratLaut TUBAN-JATIM), Kedlmn:632 Km #BMKG," kata BMKG dalam keterangan resminya.

Beberapa warga Bojonegoro pun mengaku merasakan getaran gempa tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Arya warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro Kota, ia mengaku merasakan gempa yang tak berpotensi tsunami tersebut ketika dirinya rebahan.

“Posisi tiduran di spring bed terasa goyang spring bednya, nggak sampe 1 menit kok, cuma sekitar 30 detik lebih,” pungkasnya. [riz/lis]

Tag : Gempa, Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini