Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Alumni MMI ATTANWIR Gelar Temu Kangen

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 April 2023 12:00

Alumni MMI ATTANWIR Gelar Temu Kangen

Reporter: Nidhomatur, MR.

blokBojonegoro.com - Puluhan kiai, ustadz dan tokoh masyarakat alumni MMI Attanwir, Ponpes Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, menggelar temu kangen.

Acara di Aula SMK ATTANWIR, Sabtu (29/4/2023) pagi dirangkai dengan halal bi halal angkatan 1973-1980. Hadir, perwakilan Pengasuh Ponpes Attanwir KH. Nafik Sahal, Ketua Ikatan Keluarga Ma'had Islami Attanwir (IKAMI ATTANWIR) dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Ust. H. Abdul Aziz mengatakan, reuni ini adalah angkatan awal Ponpes Attanwir. Alhamdulillah yang hadir cukup banyak, walupun kebanyakan telah lanjut usia.

"Kebanyakan sudah menjadi tokoh masyarakat, kiai, guru dan lainnya. Termasuk pengusaha di Kalimantan Selatan, Pak Akhyar jug hadir," kata Abah Aziz, sapaab akrabnya.

Sementara itu Sekjend IKAMI ATTANWIR, Muhammad Abdul Qohhar memberi apresiasi atas terselenggaranya temu kangen alumni awal Ponpes Attanwir.

 "Semoga semua alumni awal Ponpes Attanwir sehat selalu. Beliau-beliau juga sangat mendukung program IKAMI ATTANWIR," tegasnya.

Terpisah, Gus Nafik berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlangsung ke depannya. Apalagi, silaturrahim seperti ini bisa mempererat hubungan antar alumni. [mu]

Tag : Attanwir, talun, alumni



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini