Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai PAM Demo di Surabaya, Rombongan Brimob Bojonegoro Diduga Dihantam Mobil MPV

blokbojonegoro.com | Monday, 01 May 2023 22:00

Usai PAM Demo di Surabaya, Rombongan Brimob Bojonegoro Diduga Dihantam Mobil MPV

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Usai melakukan pengamanan (PAM) demo buruh di Kota Surabaya, rombongan Sat Brimob Polda Jatim Kompi C Bojonegoro dihantam minibus Innova di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Senin (1/5/2023) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologi bermula rombongan Brimob yang berjalan dari arah timur (Surabaya) usai PAM Demo Hari Buruh Internasional (May Day) itu, berjalan beriringan yang hendak kembali ke Mako di Bojonegoro.

Namun, saat sampai di TKP sebuah mobil multi purpose vehicle (MPV) jenis Innova No. Pol S 1448 AV melaju dari arah barat ke timur, namun saat tiba di TKP, Innova yang diduga dikendarai oleh perempuan seorang diri itu, oleng ke kanan.

“Tiba-tiba Innova tersebut oleng ke kanan dan menabrak truk rombongan Brimob,” ujar salah satu warga di TKP, Misbah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady membenarkan adanya kejadian laka antara rombongan Brimob dengan minibus Innova itu. Saat ini, petugas masih melakukan olah TKP untuk mengurai arus lalu lintas.

“Saat ini masih olah TKP, serta petugas masih memecah arus lalu lintas yang tersendat,” ujarnya.

Sementara, korban perempuan yang mengendarai Innova belum diketahui identitasnya, diduga korban mengalami luka-luka dan saat ini tengah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ada satu korban mengalami luka-luka, saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit,” pungkasnya. [riz/ito ]

 

Tag : Mpv, Innova, Brimob, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini