Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haul ke 31 KH. Moh. Sholeh

Putra Bangsa Cup 2023 Resmi Mulai

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 June 2023 15:00

Putra Bangsa Cup 2023 Resmi Mulai

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Karang Taruna Putra Bangsa Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (18/6/2023) sore, resmi memulai turnamen sepak bola.

Bertajuk Putra Bangsa Cup 2023, sebanyak 30 klub ikut ambil bagian di kompetisi terbuka tersebut. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Haul ke 31 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh dan masyayikh Pondok Pesantren Attanwir.

Ketua Kartar Putra Bangsa, Mustafid Arahman mengatakan, kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Pak Camat Sumberrejo, Gunardi, dan dihadiri seluruh Kepala Desa se kecamatan dan undangan lain.

"Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun, bersamaan dengan rangkaian Haul Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh, pendiri Ponpes Attanwir Talun," jelasnya.

Panitia berharap, turnamen kali ini bisa berjalan dengan lancar hingga akhir. Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak, termasuk Panitia Haul ke 31, Ikatan Keluarga Ma'had Islami Attanwir (IKAMI ATTANWIR), dan sponsor pendukung Putra Bangsa Cup 2023.

Sementara itu Camat Sumberrejo, Gunardi berpesan kepada semua peserta untuk tetep menjaga keamanan dan ketertiban. Karena, kegiatan ini untuk menyambung persaudaraan. [ito/mu]

 

 

Tag : Haul, bola, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini