Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Forkopimcam Sugihwaras Turut Hadir Potong Tumpeng HUT TNI ke-78

blokbojonegoro.com | Friday, 06 October 2023 06:00

Forkopimcam Sugihwaras Turut Hadir Potong Tumpeng HUT TNI ke-78

Kontributor: Sahdan 
 
blokBojonegoro.com - Kamis (5/10/2023) Danramil beserta anggota menerima ucapan selamat hari ulang tahun yang ke-78 oleh  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sugihwaras.
 
Turut hadir pada kesempatan acara HUT TNI yang ke-78 Camat Sugihwaras Supranata, Danramil 04 Kecamatan Sugihwaras Lettu Inf Arief Setyo Oetomo, Kapolsek Sugihwaras AKP Sudirman, Kasi Trantib Teguh, dan seluruh anggota Koramil 04 Kecamatan Sugihwaras.
 
"Kegiatan penerimaan ucapan selamat hari ulang tahun ( HUT) yang ke-78 berjalan dengan lancar dan aman terkendali," ungkap Lettu Inf Arief Setyo Oetomo saat ditemui awak media
 
Selain penyampaian ucapan selamat dirangkaikan dengan potong tumpeng yang dipimpin langsung oleh Danramil Sugihwaras Lettu Inf Arief Setyo Oetomo kemudian dibagikan secara simbolik ke FORPIMCA yang hadir.
 
Adapun peserta yang hadir kurang lebih sekitar 30 orang, tema kegiatan bertajuk TNI Patriot Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).
 
"Kegiatan ucapan selamat dihadiri oleh 30 orang kurang lebih dengan mengambil tema TNI PATRIOT NKRI," ujar Lettu Inf Arief Setyo Oetomo saat diwawancarai awak media blokBojonegoro.com [sah/ito]

 

Tag : forkopimcam, sugihhwaras, bojonegoro, hut



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini