10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |  
Thu, 02 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

TMMD Imbangan Berakhir, Kodim Berharap Sinergitas Bangun Desa Terus Berjalan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 October 2023 13:00

TMMD Imbangan Berakhir, Kodim Berharap Sinergitas Bangun Desa Terus Berjalan

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0813 Bojonegoro Tahun 2023 di Desa Gondang Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro resmi berakhir, Senin (23/10/2023). 

Pemkab Bojonegoro turut mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan program TMMD selama sebulan.

Dalam TMMD 2023 ini, ada lima sasaran fisik yakni pemasangan paving SDN Gondang II, pembangunan jembatan, normalisasi Sungai Pacal, pembangunan bronjong dan rehab RUTILAHU.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya TMMD Imbangan Tahun 2023 di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. 

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri bersama rakyat. Pemkab juga turut memberikan dukungan akan kegiatan TMMD, karena memberikan kemanfaatan pembangunan wilayah. 

"Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih. Ini merupakan hubungan baik sinergi TNI-Polri dengan masyarakat dan pemerintah daerah," ungkap Sekda Nurul. 

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim menjelaskan lima sasaran fisik pembangunan program TMMD Imbangan tahun 2023 tersebut telah disambut baik oleh masyarakat. Menurut Warga sangat terbantu dengan adanya pembangunan tersebut. Terutama pembangunan jembatan yang sangat bermanfaat untuk mempermudah akses warga desa.

"Selain program fisik, TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik. Di antaranya penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, dan penyuluhan hukum. Kegiatan non fisik tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Gondang," sambung Letkol Czi Arief Rochman Hakim. 

Program TMMD Imbangan tahun 2023 di Desa Gondang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Program ini telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Gondang.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD. Dandim berharap TMMD dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam membangun desa.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan program TMMD Imbangan Tahun 2023 di Desa/Kecamatan Gondang. Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin untuk membangun desa dan masyarakat yang lebih baik," tutup Dandim 0813 Bojonegoro. [liz/lis]

 

Tag : TMMD, kegiatan, berakhir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat