Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PU Bina Marga Terus Tingkatkan Kualitas Jembatan, Salah Satunya Pelebaran Jembatan Kalirejo

blokbojonegoro.com | Friday, 24 November 2023 15:00

PU Bina Marga Terus Tingkatkan Kualitas Jembatan, Salah Satunya Pelebaran Jembatan Kalirejo

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PU BIMA PR) terus meningkatkan kualitas jembatan. Salah satunya pengerjaan pelebaran jembatan di Desa Kalirejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, yang kini juga hampir usai progres pengerjaan.

Progres pembangunan jembatan tersebut diakui akan memberi banyak manfaat ke warga, terutama untuk perekonomian masyarakat.

"Pelebaran Jembatan ini banyak memiliki banyak manfaat dan tentu akan berdampak ekonomi bagi masyarakat,” ungkap Pejabat Fungsional Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda BM 1 Dinas PU BIMA PR, Arik Nur Cahyo.

Lanjut Arik, karena sebelumnya kondisi jembatan tersebut sangat sempit dan tidak sesuai dengan lebar jalan cor. Kondisi tersebut justru menjadikan terhambatnya aktivitas masyarakat.

Terlebih, jalur ini merupakan jalur penghubung antar Kabupaten. Yakni dari arah Bojonegoro ke Tuban atau sebaliknya. Dan jalur ini banyak dilalui kendaraan yang mengangkut hasil pertanian maupun lainnya. 

"Semoga bisa secepatnya selesai dan bisa di gunakan oleh para warga sekitar," harapnya.[liz/lis]

 

 

 

Tag : jalan, pu, bina marga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini