20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   14:00 . Tak Kunjung Pulang, Mahasiswa di Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |  
Wed, 01 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

12 ASN di Bakorwil Bojonegoro Dapat Penghargaan dari Gubernur Jatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 November 2023 15:00

12 ASN di Bakorwil Bojonegoro Dapat Penghargaan dari Gubernur Jatim

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebanyak 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Bakorwil II Bojonegoro mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Penghargaan tersebut diserahkan dalam agenda Sapa ASN yang digelar di Gedung Serbaguna, Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/11/2023).

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan, ASN memiliki tekat yang kuat untuk melakukan perbaikan layanan masyarakat. Terbukti survey yang dilakukan oleh Kemenpan-RB menyebutkan, bahwa 84,3 persen alasan menjadi ASN adalah ingin berkontribusi kepada bangsa dan memperbaiki layanan masyarakat. 

"Saya optimistis bahwa pengabdian yang telah dikorbankan oleh Bapak dan Ibu para ASN bisa membuat kesejahteraan masyarakat lebih baik," ungkapnya di hadapan ratusan ASN.

 Dalam kegiatan yang dihadiri 500 ASN se-wilayah kerja Bakorwil II Bojonegoro tersebut, Gubernur Khofifah mengingatkan pentingnya peran Bakorwil di Provinsi Jawa Timur untuk membangun Jawa Timur lebih baik lagi.

Dikatakannya, pertemuan seperti ini sebagai ajang silaturahmi. Jikalau ada sesuatu dibutuhkan, kegotongroyongan bisa dilakukan, maka mereka harus siap quick respon, termasuk saat ada kebencanaan.

"Saya berharap pertemuan konsolidasi bisa mendekatkan hati kita semua bahwa kita bersaudara. Saya juga berharap, dedikasi, kinerja, dan produktivitas para ASN Pemprov Jatim, terutama yang ada di Bakorwil Bojonegoro, bisa terus ditingkatkan," katanya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut terdapat 12 ASN yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya yang diserahkan langsung oleh Khofifah Indar Parawansa.

Beberapa penghargaan dan kategorisasi tersebut, meliputi:

ASN Berdedikasi:

1. Ahmad Hanif (ASN UPT PSDA WS Bengawan Solo Bojonegoro)

Yang bertugas membuka dan menutup pintu Tambak Ombo sesuai SOP terutama dalam pengendalian Banjir di Bengawan Jero

2. Bibit (ASN UPT. Rehabilitasi sosial Bina Grahita Tuban) yang bertugas melayani dan menyiapkan kebutuhan dasar penerima manfaat Disabilitas Intelektual di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Grahita Tuban.

3. Suwito (ASN RSUD Sumberglagah Mojokerto) yang bertugas melayani merawat pasien kusta sampai hampir pensiun akhir tahun.

ASN Pejuang PAD Provinsi Jatim (Pencapaian Target Kinerja ASN dalam Pencairan Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor): 

1. Teguh Widodo (ASN UPT. PPD BOJONEGORO) 

2. Joko Sulistyo, A.md (ASN UPT PPD TUBAN)

3. Hari Purnomo (ASN UPT PPD LAMONGAN) ASN Pejuan PAD Provinsi Jawa Timur.

4. Bayu Setiawan (ASN UPT PPD GRESIK) 

5. Hartono (ASN UPT PPD NGANJUK) 

6. Sahar (ASN UPT PPD MOJOKERTO)

7. Totok Hadi Winasto (ASN UPT PPD JOMBANG)

Guru Berprestasi:

1. Erwin Joko Susanto, S.Pd (Guru SMA Negeri 2 Mojokerto) Prestasi : Juara I/Gold- Posi Science Assesment (Pisa) 2023 Tingkat Mahasiswa,Guru Dan Siswa Jenjang SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA/SMK Se-Indonesia Oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (Posi) Tingkat Nasional Tahun 2023.

2. Kaseri, S.Pd., M.Mpd (Guru SMA NEGERI 1 Jombang) Prestasi : Peraih Medali Emas Pateron Youth Educational Competition (PYEC) Vol 3 Tahun 2022. [riz/lis]

 

Tag : kebijakan, bakorwil, karyawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat