23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |   13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

10 Titik Seleksi Kompetensi PPPK Jawa Timur, Termasuk di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 November 2023 12:00

10 Titik Seleksi Kompetensi PPPK Jawa Timur, Termasuk di Bojonegoro

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P­PPK) yang dinyatakan lo­los seleksi administrasi, ber­siap melanjutkan tahap se­leksi kompetensi.

Namun, peserta perlu me­ngetahui jadwal seleksi se­bab akan mendapatkan jad­wal yang berbeda. Bahkan, tak semua pelamar PPPK Bojonegoro menjalani tes di Bojonegoro. Sebagian akan menjalani tes PPPK di titik lokasi yang lainnya alias di luar Kota.

Sementara itu, seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di titik lokasi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur atau BKN Kanwil Regional II untuk formasi pelamar Pemkab Bojonegoro, akan digelar mulai tanggal 12 sampai 16 November.

"Jawa Timur ada 10 titik lokasi pelaksanaan seleksi PPPK. Nantinya ada sebanyak 4.939 peserta dari formasi Pemkab Bojonegoro, yang akan mengikuti seleksi di Universitas Bojonegoro (Unigoro)," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Mochammad A’an Syahbana.

Lanjut Aan, tilok Bojonegoro yang berada di Universitas Bojonegoro. Menurutnya tidak hanya dikhususkan pada pelamar formasi Pemkab Bojonegoro, namun ada juga pelamar formasi CPNS Pusat dan PPPK Kabupaten lainnya.

A’an juga berpesan kepada calon PPPK yang akan ditempatkan di wilayah Bojonegoro harus mempersiapkan diri dengan baik. Sebab dari kuota yang tersedia sebanyak 2.884 formasi yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti kompetensi sebanyak 4.939 peserta.

"Rinciannya guru 2.767, nakes 1.380 dan teknis 792 formasi. Sehingga peserta harus sungguh-sungguh agar bisa lolos seleksi,” katanya.

A’an menjelaskan, sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kepmenpan-RB) masing-masing formasi untuk guru passing gradenya 649.

"Sementara untuk tenaga teknis dan kesehatan passing gradenya 652. Untuk lebih lengkap mengenai update informasi terbaru bisa dipantau di website BKPP Bojonegoro,” imbaunya. [liz/mu]

Tag : Pppk, seleksi pppk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat