20:00 . RA ICP Nurul Ulum Wisata Edukasi di Bank Sampah Bojonegoro   |   18:00 . 8 Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil V   |   17:00 . Sembilan Caleg Diprediksi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil IV   |   14:00 . Pengangguran Angkatan Usia Kerja di Bojonegoro Capai 36.411   |   13:00 . Delapan Caleg Berpotensi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil III   |   12:00 . Lapangan Gas JTB Mulai Fase Operasi, PEPC Pastikan Kontraktor Patuhi Aspek Keselamatan Kerja   |   10:00 . Sembilan Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil Dua   |   20:00 . Hari Kedua Inacraft 2024, UMKM Pertamina Raih Transaksi Rp1,3 Miliar   |   19:00 . Asyikk...! Makanan D'Konco Cafe Bisa Dipesan Lewat Grabfood   |   17:00 . Anniversary ke-75, Persibo Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Kupon Berhadiah   |   15:00 . Berikut Perolehan Sementara Suara Dapil 1 Bojonegoro   |   14:00 . Jelang Ramadan Stasiun Bojonegoro Lakukan Pengecekan KA   |   11:00 . KBIHU Attanwir Gelar Manasik ke 16   |   10:00 . Makna Megengan Sambut Ramadan dalam Tradisi Islam di Jawa   |   09:00 . Manasik ke 16, KBIHU Attanwir Bekali Calon Jemaah Haji   |  
Tue, 05 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kakek Sebatang Kara di Bojonegoro Ditemukan Meninggal: Dikira Bangkai

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 December 2023 18:00

Kakek Sebatang Kara di Bojonegoro Ditemukan Meninggal: Dikira Bangkai

Kondisi rumah yang ditempat tinggali Kakek Sujito (Foto : Istimewa)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Seorang kakek yang hidup sebatang kara di Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Kota Bojonegoro, Sujito (70) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di kamar rumahnya, Selasa (5/12/2023).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang curiga lantaran korban tidak kelihatan selama sepekan serta mencium aroma busuk seperti bangkai di sekitar tempat tinggalnya. Kemudian saat diperiksa ternyata bau itu bersumber dari korban yang telah meninggal dunia dan membusuk.

Salah satu warga setempat yang menemukan korban pertama kali, Ragil mengungkapkan bahwa, sebelum ditemukan meninggal dunia korban sudah tidak pernah terlihat selama seminggu terakhir. Korban diperkirakan sudah meninggal 3 sampai 5 hari.

"Biasanya sering jalan-jalan ke sini (rumah), saya yang mengurus, makan di sini. Saya khawatir kok belakangan seminggu ini gak kelihatan, pas saya cek kerumahnya sudah kecium bau busuk, ternyata sudah meninggal di kamarnya dengan posisi terlentang di atas tempat tidur," Ujar Ragil, saat dijumpai di rumahnya.

Mengetahui hal itu Ragil selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Kelurahan dan lanjut melapor ke Polsek Kota Bojonegoro.

"Pak Jito ini tinggal sendirian, Anak-anaknya merantau di luar daerah semua. Kalau riwayat sakit dulu katanya pernah sakit stroke, " Sambungnya.

Di sisi lain tetangga korban Vilantika mengaku sudah beberapa hari mencium aroma busuk yang menyengat. Namun, Ia mengira bau itu berasal dari bangkai tikus yang mati di semak-semak pinggir rumah korban.

"Orangnya sudah Sepuh (tua) jarang keluar, biasanya tinggal di rumahnya itu kadang ya ikut anaknya di Dander, kalau bau busuknya itu sekitar 3 sampai 5 an, cuma dikira bangkai tikus, jadi ya tidak sampai dicek di rumahnya (korban), " singkatnya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh polisi dan dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [riz/ito]

Tag : ledok wetan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat