22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus PC ISNU Kabupaten Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 December 2023 12:00

Pengurus PC ISNU Kabupaten Bojonegoro Resmi Dilantik

 Pengirim: Firda

blokbojonegoro.com - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Bojonegoro masa khidmat 2023 hingga 2027 resmi dilantik. Pelantikan digelar di Hall Hasyim Asy’ari UNUGIRI Bojonegoro, (17/12/2023). 

Pelantikan yang dirangkai dengan seminar nasional tersebut mengusung tema “Bersatu Membangun Peradaban”.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Sekjen Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), Dr. M. Kholid Syeirazi, M.Si., Sekjen Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Jawa Timur, Mochammad Dawud, M.Sos., dan Dr. Fahruddin Faiz, S.Ag., M.Ag yang juga hadir sebagai keynote speaker. Hadir pula, para cendekiawan muslim, perwakilan Banom NU, Pejabat Pemda Bojonegoro, Rektor se-Bojonegoro, dan juga BEM se-Bojonegoro.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua PC ISNU Bojonegoro masa khidmat 2023-2027 adalah Yogi Prana Izza, Lc., M.A. 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Dr. M. Kholid Syeirazi, M.Si. Dalam sambutannya, M Kholid berharap organisasi ISNU dapat memberikan banyak manfaat dan kemaslahatan bagi umat.

“Banyak organisasi yang tidak dapat berkembang dan tidak dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman. Semoga ISNU dapat membangun kebermanfaatan secara bersama, Sholihun likulli zaman waa makan,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PCNU Kabupaten Bojonegoro, dr. Kholid Ubed, Sp.PD. dalam sambutannya ditekankan tentang urgensi reformasi pengetahuan dan pemikiran di era masa kini. "Semoga ISNU semakin maju dan para anggota yang baru saja dilantik dapat istiqamah ledepannya,” ungkapnya.

Selain pelantikan acara dilanjutkan dengan seminar nasional dengan beberapa narasumber yang kompeten, di antaranya yaitu Dr. M. Kholid Syeirazi, M.Si. (Sekjen PP ISNU), Dr. Fahruddin Faiz, S.Ag., M.Ag. (Cendekiawan Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta), dan Mochammad Dawud, M.Sos. (Sekjen PW ISNU Jawa Timur).[firda/lis]

Tag : pelantikan, pc, isnu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat