20:00 . RA ICP Nurul Ulum Wisata Edukasi di Bank Sampah Bojonegoro   |   18:00 . 8 Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil V   |   17:00 . Sembilan Caleg Diprediksi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil IV   |   14:00 . Pengangguran Angkatan Usia Kerja di Bojonegoro Capai 36.411   |   13:00 . Delapan Caleg Berpotensi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil III   |   12:00 . Lapangan Gas JTB Mulai Fase Operasi, PEPC Pastikan Kontraktor Patuhi Aspek Keselamatan Kerja   |   10:00 . Sembilan Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil Dua   |   20:00 . Hari Kedua Inacraft 2024, UMKM Pertamina Raih Transaksi Rp1,3 Miliar   |   19:00 . Asyikk...! Makanan D'Konco Cafe Bisa Dipesan Lewat Grabfood   |   17:00 . Anniversary ke-75, Persibo Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Kupon Berhadiah   |   15:00 . Berikut Perolehan Sementara Suara Dapil 1 Bojonegoro   |   14:00 . Jelang Ramadan Stasiun Bojonegoro Lakukan Pengecekan KA   |   11:00 . KBIHU Attanwir Gelar Manasik ke 16   |   10:00 . Makna Megengan Sambut Ramadan dalam Tradisi Islam di Jawa   |   09:00 . Manasik ke 16, KBIHU Attanwir Bekali Calon Jemaah Haji   |  
Tue, 05 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hidayat Rahman Jabat Kacabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban Gantikan Adi Paryitno

blokbojonegoro.com | Friday, 09 February 2024 09:00

Hidayat Rahman Jabat Kacabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban Gantikan Adi Paryitno

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Jabatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban hari ini resmi dipimpin oleh Hidayat Rahman. Mantan Kacabdin Lamongan itu menggantikan Adi Prayitno yang telah menjabat selama 5 tahun lebih di Cabdindik Bojonegoro-Tuban. 

Agenda pisah sambut Kacabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban dilangsungkan di Aula SMK Negeri 2 Bojonegoro dengan disaksikan para tamu undangan dari Pengawas dan Kepala Sekolah SMA-SMK se-Bojonegoro dan Tuban. Selain itu tampak pula para pejabat Pendidikan Eselon IV yang diundang, mulai dari wilayah Lamongan, Nganjuk, dan Kediri.

Terhitung sejak 1 Februari 2024, oleh Gubernur Jawa Timur Hidayat Rahman mutasi ke Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bojonegoro-Tuban. Hidayat Rahman pun bakal meneruskan perjuangan yang selama ini digaungkan oleh Kacabdindik lama Adi Prayitno yang selalu menonjolkan prestasi.

"SMA-SMK Bojonegoro sudah langganan prestasi. Dan itu adalah tugas saya meneruskan tentunya juga untuk meningkatkan," papar Hidayat Rahman, Selasa (6/2/2024).

Untuk meneruskan dan meningkatkan efektifitas kinerja, pihaknya akan berkoordinasi kepada pihak terkait. Baik dengan Pj Bupati, Sekda, serta lintas instansi lain.

"Kemudian yang kedua tentu akan bersinergi dengan rekan-rekan Eselon 4, Pengawas, dan seluruh Kepala Sekolah dan semua keluarga besar dua kabupaten (Bojonegoro-Tuban)," jelasnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Adi Prayitno yang pamit pindah tugas di Cabdindik Wilayah Kediri mengungkapkan suka duka selama menjalankan tugas di Bojonegoro dan Tuban. Kacabdin yang gemar mengenakan Udeng di kepala itu begitu menikmati masa-masa 5 tahun lebih di kota Minyak, sebutan lain Kabupaten Bojonegoro. 

Adi Prayitno berpesan kepada segenap Kepala Sekolah untuk terus berbuat baik kepada siapapun, tentu dengan mengedepankan sopan santun kepada sesama. Dalam pindah tugasnya Adi Prayitno berharap agar tak menjadi pembatas maupun penghalang, namun masih bisa bersilaturahmi untuk menjadikan relasi yang baik.

"Saya ingin sempurna dalam menjalankan tugas di Cabdin Bojonegoro-Tuban, maka dari itu Kacabdin yang baru Pak Hidayat Rahman dapat melanjutkan dan menyempurnakan perjuangkan selama ini," jelas Adi Prayitno berpesan. [feb/mu]

 

Tag : Kepala cabang dinas pendidikan provinsi jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat