Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 June 2024 06:00

Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar Foto/Istimewa: Flayer dan logo Haul ke 32 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Ponpes Attanwir Talun

Reporter: Nidhomatur, MR.

blokBojonegoro.com - Setiap tahun, tepatnya Jum'at Legi di Bulan Dzulhijjah, keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir menggelar Haul Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh dan masyayikh Ponpes.

Tahun ini, Haul digelar ke 32 dengan puncaknya pada Jum'at, 28 Juni 2024. Rencananya, pembicara yang hadir KH. Ahmad Muwafiq dari Jogjakarta dan KH. Najib Muhammad asal Jombang.

Seksi Acara Panitia Induk Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh, Ust. Mustam, kepada blokBojonegoro.com mengatakan, semua persiapan telah dilakukan oleh panitia jauh-jauh hari. Yakni dari unsur jamaah kyai-kyai ngaji Jum'at pagi, Ikatan Keluarga Ma'had Islami Attanwir (IKAMI ATTANWIR), masyarakat dan lain sebagianya.

"Insya Allah akan banyak tokoh yang hadir di tengah puluhan ribu jamaah," jelas Ust. Mustam, yang juga Ketua Umum IKAMI ATTANWIR.

Ditambahkan, untuk kegiatan puncak haul, ditangani panitia induk, sedangkan rangkain sudah dipersiapkan oleh panitia kecil di bawah naungan IKAMI ATTANWIR.

"Alumni Ponpes Attanwir yang jumlahnya puluhan ribu sangat solid. Setiap peringatan haul akan selalu ikut bersama-sama terlibat," tegasnya. [lis/mu]


Tag : haul, KH. Moh. Sholeh, Attanwir, Ponpes Attanwir, Mbah Yai Sholeh, Talun, Sumberrejo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini