17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul5   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Asik Main Layangan, Bocah di Bojonegoro Meregang Nyawa Disambar Kereta

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 July 2024 16:00

Asik Main Layangan, Bocah di Bojonegoro Meregang Nyawa Disambar Kereta

 Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Seorang bocah asal Gang Akasia, Kelurahan Sumbang, Kecamatan/Kota Bojonegoro meregang nyawa usai tersambar Kereta Api (KA) barang. Bocah tersebut, diduga asik bermain layangan bersama teman-temannya, Minggu (7/7/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara (TKP), bocah bernama BA (11) itu tengah asik bermain layangan bersama sejumlah temannya di sekitar rel kereta api belakang rumah.

Kemudian, saat terdapat KA barang dari arah barat, Bagaskara tak mengetahui. KA 2516 Limas Priuk Cargo 2 juga telah melakukan klakson (semboyan 35) berulang kali terhadap bocah-bocah yang tengah main layangan itu.

Namun, diduga bocah tersebut, tak sadar akan adanya sebuah KA yang hendak melintas. Sehingga, bocah tersebut tersambar KA hingga terpental kurang lebih 5 meter dari titik lokasi kejadian.

“Iya, kemungkinan anak tersebut tidak tahu kalau ada kereta yang mau lewat. Karena dia asyik main layangan bersama teman-temannya,” ungkap salah satu warga Kelurahan Sumbang, Mulyono ditemui di sekitar TKP.

Mulyono menjelaskan, anak-anak tersebut memang kerap main layangan hingga mancing di sekitar lokasi kejadian. Karena, rumah anak-anak tersebut saling berdekatan, sehingga telah biasa main di area yang juga dekat dengan kolam pancing.

Bahkan, lanjut Mulyono, dia juga kerap mengingatkan anak-anak tersebut, agar tak main di dekat rel kereta api. Karena, hampir setiap hari bocah-bocah tersebut, juga main di sekitar lokasi kejadian.

“Hampir setiap hari main disini, biasanya layangan, biasanya mancing di kolam,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi para petugas dan dilarikan ke RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, guna mendapatkan penanganan dari medis. [riz/lis]

 

 

 

Tag : kecelakaan, kereta, api



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat