20:00 . Laga Perdana Liga 2, Persibo Bojonegoro Taklukan Gresik United 2-1   |   19:00 . Live : Sanggrahan Bersholawat   |   18:00 . Alhamdulillah...! Groundbreaking Masjid Attanwir Resmi Dilakukan   |   17:00 . Undangan di Groundbreaking Masjid Attanwir   |   16:00 . Ribuan Santri Sambut Undangan Groundbreaking Masjid Attanwir    |   15:00 . Tari Thengul Bojonegoro Buka Liga 2 Indonesia   |   14:00 . IDFoS Indonesia Gelar Rembug Jejaring Usaha Ayam Petelur   |   10:00 . MI Bahrul Ulum 1 Bulu Tampilkan Kreasi dari Daur Ulang Sampah jadi Kostum Unik   |   08:00 . Sanggrahan Bersholawat Bersama Ust. Ridwan Asyfi - Fatihah Indonesia   |   15:00 . Negara Tidak Boleh Mengurangi atau Merampas Hak Asasi Warganya   |   22:00 . Pemred bB dan bT Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas - KKKS Jabanusa   |   19:00 . Jadi Nominasi Juara, Karya Pemred bB Dipajang di Malam Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik   |   18:00 . Galang Dukungan, Bacabup Setyo Wahono bersama PCNU Bojonegoro Konsolidasi dengan MWC NU   |   17:00 . Selama Agustus 2024, SKK Migas – KKKS Realisasikan Pengeboran 107 Sumur   |   16:00 . Tergabung di Grup 3, Berikut Jadwal Persibo Bojonegoro di Liga 2 2024/25   |  
Sun, 08 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Realfood Berikan Hadiah Rumah untuk Striker Timnas Indonesia U-16 asal Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 12 July 2024 22:00

Realfood Berikan Hadiah Rumah untuk Striker Timnas Indonesia U-16 asal Bojonegoro Fadly Alberto saat menerima simbolis hadiah rumah dari PT. Realfood Winta Asia (Foto: Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - PT. Realfood Winta Asia memberikan hadiah rumah hunian untuk striker Timnas Indonesia U-16 asal Kabupaten Bojonegoro, Fadly Alberto Hengga, Jumat (12/7/2024).

Pemberian rumah hunian yang bertajuk ‘Rumah untuk Sang Bintang’ itu dilakukan secara seremonial di kawasan kantor PT Realfood Winta Asia di Jalan Lettu Suyitno, Desa Mulyoagung, Kecamatan/Kota Bojonegoro.

Pimpinan PT Realfood Winta Asia, Lusianto Handoko didampingi Direktur PT. Realfood Winta Asia, Wiwik Sri Wilujeng dan Anggota DPRD Jatim Dapil XII (Bojonegoro-Tuban), Budiono secara simbolis memberikan penghargaan tersebut kepada Fadly Alberto Hengga.

Direktur PT Realfood Winta Asia, Wiwik Sri Wilujeng mengungkapkan, perusahaan yang mengolah sarang walet menjadi minuman sehat itu, selama ini selalu menghargai prestasi yang ada di lingkungan, khususnya Kabupaten Bojonegoro.

“Hal itu sesuai dengan motto kami, yaitu real impact dan real future, jadi benar-benar berdampak positif bagi lingkungan juga orang-orang di sekitar,” ungkap Wiwik.

Salah satunya, yakni dengan memberikan rumah hunian yang sehat untuk pemain Timnas Indonesia U-16, Alberto yang telah berprestasi di bidang olahraga sepak bola. Namun, lanjut Wiwik, tidak menutup kemungkinan bagi yang berprestasi di luar bidang olahraga.

“Karena Mas Alberto ini layak untuk mendapatkan impact yang positif, kami berikan rumah hunian yang sehat yang mungkin bisa bermanfaat bagi keluarga,” jelasnya.

Pihaknya berharap, pemain dengan nomor punggung 10 itu bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan terutama bagi keluarga.

Sementara itu, Fadly Alberto Hengga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih terhadap PT. Realfood Winta Asia yang telah memberikan rumah hunian kepadanya. Ia mengaku, hadiah tersebut sebelumnya tak pernah diangankan.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur banget, tidak nyangka bisa mendapatkan hadiah yang sebelumnya tak pernah saya angankan,” ucapnya.

Untuk diketahui, selama ini Fadly Alberto Hengga hanya tinggal di rumah yang sangat sederhana dan jauh dari kata layak. Tak hanya itu, rumah triplek seluas 4x8 meter itu selama ini berdiri di atas lahan milik Perhutani. Sehingga, sewaktu-waktu rumah tersebut bisa dibongkar.

Rumah dimana tempat tidur, ruang tamu hingga dapur menjadi satu itulah yang disinggahi Alberto bersama Ibu dan adiknya selama belasan tahun tinggal di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Sementara, sebelum berkarir di kancah nasional, sejak usia 8 tahun Alberto berlatih di Sekolah Sepak Bola (SSB) Sukorejo Putra Bojonegoro selama kurang lebih 7 tahun. Kemudian, pada 2023 lalu, dirinya mengikuti seleksi dan berhasil tergabung dalam tim A Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Baru 7 bulan tergabung di klub milik Polri itu, Alberto kemudian mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16. Kemudian Alberto diterima oleh Timnas Indonesia, dan diposisikan sebagai penyerang. Bahkan, dirinya berhasil menyumbang satu buah goal dalam pertandingan Turnamen ASEAN U-16 Boy Championship 2024 saat melawan Singapura, pada (21/6/2024) lalu. [riz/mu]

 

Tag : Sepak bola, Alberto u16, timnas u 16, Timnas indonesia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat