18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687Β Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Beasiswa Mandiri Entrepreneur Center Diperpanjang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 July 2024 17:00

Beasiswa Mandiri Entrepreneur Center Diperpanjang

Reporter: Redaksi

blokBojonegoro.com - Mandiri Entrepreneur Center (MEC) adalah sebuah program pemberdayaan LAZNAS Yatim Mandiri untuk memandirikan generasi muda, melalui pendidikan dan pelatihan 1 Tahun yang telah berdiri sejak 2007 di Kota Surabaya.

LAZNAS Yatim Mandiri bertekad untuk mendidik serta menghasilkan SDM Profesional sesuai standar kurikulum, dan kebutuhan dunia kerja dengan bekal skill, pengembangan mental mandiri dan akses untuk dunia kerja atau wirausaha.

Hal ini bukti dengan adanya ribuan alumni Mandiri Entrepreneur Center yang telah berhasil direkrut kerja sebelum wisuda setiap tahunnya. Didukung oleh puluhan perusahaan mitra kerja baik yang berskala nasional, atau multinasional yang selalau berkomitmen dalam pembuatan dan pembengan kurikulum pendidikan, menjadikan para perusahaan memegang teguh komitmen untuk selalu melakukan rekutmen SDM di perusahaannya dari para alumni Mandiri Entrepreneur Center.

Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan Mandiri Entrepreneur Center selama lebih dari 15 Tahun mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, yang telah menjadi saksi 2000+ pemuda pemudi yatim dhuafa telah menerima program ini, dan telah berhasil mandiri secara ekonomi menjadi pekerja profesional atau wirausaha mandiri. Serta memiliki sumbangsih yang positif terhadap lingkuangan di sekitarnya.

πŸ‘‰ PROGRAM STUDI

πŸ“‰ Akuntansi dan Administrasi Perkantoran Surabayaa

πŸŽ₯ Desain Grafis Surabaya

πŸ› Kuliner Surabaya

πŸ’» Bisnis Digital Surabaya

πŸ—ƒ Administrasi Perkantoran Surabaya

πŸ’» Bisnis Digital Jakarta*

πŸ’° Manajemen Bisnis Sragen

* Ket: Khusus laki-laki*

πŸ”ŠKUOTA TERBATAS Yuukk, segera daftarkan adik-adik yatim sekitar Anda ke kantor layanan Yatim Mandiri terdekat atau klik di : www.mec.or.id/ppdb

Bertaqwa πŸ™Œ, Bernyali πŸ™…dan Kreatif 🧏
πŸ“Œ Info lebih lanjut :
🏒 MANDIRI ENTREPRENEUR CENTER
πŸ›£ Jl. Raya Jambangan No. 70 Surabaya (PUSAT)
Wa center MEC: 0857-0802-0003

Tag : Mandiri Entrepreneur Center (MEC) , LAZNAS Yatim Mandiri , Surabaya, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat