18:00 . Jaga Keselamatan Fase Operasi Lapangan Gas JTB, PEPC Gelar Emergency Drill Bersama Stakeholder   |   17:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Viral, Anggota Banser Sebarkan Isu Anna Muawanah Dilarang Maju Pilbup   |   15:00 . Launching Maskot Sijalih Dan Bolih, Pj Adriyanto Ajak Warga Bojonegoro Memilih   |   15:00 . DKPP Klaim 24.800 Hektar Areal Persawahan Bojonegoro Tercover Asuransi   |   15:00 . Wujudkan Perkembangan Potensi Peternak, Babinsa Koramil Balen Bantu Pakan dan Edukasi Ternak Kambing   |   14:00 . KPU Tutup Pendaftaran, Bapaslon Wahono-Nurul Lawan Teguh-Farida   |   13:00 . Viral Pesan WhatsApp Anna Muawanah, Dilarang Maju Pilkada Bojonegoro?   |   12:00 . Batal Usung Dirinya, Anna Muawanah Keluar dari PKB?   |   11:00 . Konjen AS Jadi Narasumber Fun English Day di SMAN MT dan Serahkan Pohon   |   10:00 . Meriah Karnaval Umum Desa Bobol Sekar   |   09:00 . Momen Keakraban Setyo Wahono dengan Rivalnya Teguh-Farida   |   08:00 . Air Bersih: Fondasi Masyarakat Hidup Sehat   |   19:00 . Hadiri Kriya Nusa 2024 Pj Ketua Dekranasda Kabupaten Bojonegoro Harapkan Generasi Berkarya   |   17:00 . Teguh-Farida Maju Pilkada Bawa Rekom PDI-P dan Perindo   |   14:00 . PDI-P Berikan Rekomendasi ke Teguh-Farida? Teguh: Lihat Nanti   |  
Sat, 31 August 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polisi Amankan 9 Pelaku Diduga Kuat Terlibat Kematian Remaja di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 July 2024 16:00

Polisi Amankan 9 Pelaku Diduga Kuat Terlibat Kematian Remaja di Bojonegoro


Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Satreskrim Polres Bojonegoro telah mengamankan 9 orang yang diduga kuat terlibat atas kematian A (20) asal Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, yang meninggal di saluran irigasi turut Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah mengungkapkan, saat ini pihaknya telah mengamankan 9 terduga pelaku yang terlibat atas kematian A (20), dan sudah dilakukan penahanan di tahanan Polres Bojonegoro.

“9 sudah diamankan sekaligus penahanan,” ungkap AKP Fahmi, Rabu (17/7/2024).

Mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu itu membeberkan, 9 pelaku ini beberapa masih anak-anak, dan selebihnya sudah dewasa. Namun, tegas Fahmi, semuanya tetap dilakukan penahanan, karena mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Semua ditahan, baik dewasa maupun anak-anak, dan statusnya semua sudah tersangka,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, kepolisian telah menemukan adanya dugaan penganiayaan terhadap meninggalnya remaja tersebut. Hal yang menguatkan adanya dugaan penganiayaan terhadap korban itu, usai melakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi, mengecek kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), dan luka di tubuh korban.

Adapun, kronologi kematian A (20) itu bermula saat dirinya bersama teman-temannya berfoto-foto di Jembatan Kanor-Rengel (Kare). Kemudian, saat masih asyik foto, ada sebuah gerombolan OTK sekitar 8 motor menuju ke arahnya dengan pandangan sinis.

Selanjutnya, A bersama sekitar 5 orang temannya, langsung tancap gas melarikan diri. Namun, gerombolan OTK itu, tetap mengejarnya hingga sempat kejar-kejaran di jalanan dengan kecepatan tinggi.

Saat kecepatan tinggi tersebut, diduga A yang berboncengan dengan REA menabrak pembatas jalan hingga akhirnya tercebur di saluran air dan meninggal dunia dengan keadaan penuh luka.

Namun, sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian A. Lantaran, terdapat beberapa dugaan penyebab kematian A, diantaranya meninggal karena murni kecelakaan atau dikeroyok gerombolan OTK tersebut, sebelum akhirnya meninggal dunia. [riz/mu]

Tag : korban, pemuda, meninggal, kanor, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat