22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pendidikan & Kesehatan

  • Friday, 28 August 2020 07:00

    Ketahui 7 Penyebab Payudara Sering Terasa Gatal

    Ketahui 7 Penyebab Payudara Sering Terasa Gatal Ladies, pernahkah Anda merasa area payudara terasa gatal? Sebenarnya, payudara gatal adalah hal yang umum dialami oleh banyak perempuan. Namun, jika rasa gatal terjadi terus-menerus, maka hal tersebut bisa menimbulkan rasa tidak nyaman di depan umum. Dan bila terus dibiarkan, dikhawatirkan akan menyebar ke bagian tubuh yang lain.

    read more

  • Thursday, 27 August 2020 07:00

    Kenali 5 Tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Sudah 'Toxic'

    Kenali 5 Tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Sudah 'Toxic' Jatuh cinta memang hal yang indah, namun menjalani hubungan percintaan ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih lagi jika kamu dan pasangan memiliki niat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kamu dan pasangan harus lebih dalam memahami sifat dan menerima kekurangan satu sama lain.

    read more

  • Wednesday, 26 August 2020 14:00

    Akreditasi Madrasah Secara Virtual, MINU Wali Songo Persiapkan Sejak Dini

    Akreditasi Madrasah Secara Virtual, MINU Wali Songo Persiapkan Sejak Dini Pada tahun 2020 ini, tercatat ada beberapa lembaga madrasah dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro, yang bakal mengikuti akreditasi.Di tahun ini pelaksanaan akreditasi itu, dilaksanakan secara berbeda, lantaran masih dalam pandemi covid 19, sehingga pelaksanaan akreditasi madarasah dilangsungkan secara virtual.

    read more

  • Wednesday, 26 August 2020 13:00

    Maraknya Gadis di Bawah Umur Hilang

    P3A: Orang Tua Harus Perhatian dan Batasi Penggunaan Gawai Kepada Anak

    P3A: Orang Tua Harus Perhatian dan Batasi Penggunaan Gawai Kepada Anak Maraknya gadis di bawah umur pergi dan meninggalkan rumah akhir-akhir ini memang menjadi banyak perhatian bagi beberapa pihak, terlebih lagi, gadis yang meninggalkan rumah tersebut diketahui pergi bersama seorang lelaki. Oleh karenanya, P3A Bojonegoro, mengimbau kepada orangtua agar lebih memperhatikan anaknya agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

    read more

  • Wednesday, 26 August 2020 07:00

    4 Pertanyaan untuk Mengetahui Apakah Pacar Akan Menikahimu Atau Tidak

    4 Pertanyaan untuk Mengetahui Apakah Pacar Akan Menikahimu Atau Tidak Saat kamu menjalin hubungan jangka panjang dengan tujuan menikah suatu hari nanti, wajar jika kamu ingin tahu apakah pacar kamu juga merasakan hal yang sama. Meskipun kamu mungkin tidak bisa membaca pikirannya dengan tepat, ada beberapa pertanyaan bagus untuk ditanyakan kepada pacar agar setidaknya bisa melihat sekilas apa yang dia pikirkan.

    read more

  • Tuesday, 25 August 2020 07:00

    5 Alasan Kenapa Tidak Perlu Memberi Batasan Usia untuk Menikah

    5 Alasan Kenapa Tidak Perlu Memberi Batasan Usia untuk Menikah Beberapa wanita memiliki tenggat waktu di pikiran mereka tentang seperti apa kehidupan mereka seharusnya, terutama pada saat mana mereka harus menikah. Masalahnya adalah memberi tenggat usia untuk menikah justru menambah banyak tekanan yang seharusnya tidak terjadi dalam kehidupan.

    read more

  • Monday, 24 August 2020 07:00

    Tips Agar Anak Mau Menuruti Orang Tua

    Tips Agar Anak Mau Menuruti Orang Tua Orang tua mana yang tidak bingung, pusing atau bahkan kesal bila anak tak mau menurut? Apalagi bila kondisi orang tua sudah lelah, baru pulang bekerja atau sedang sibuk mengurus anak yang lebih kecil misalnya.

    read more

  • Sunday, 23 August 2020 14:00

    Lantik 30 Pengurus, ini Pesan Kepala Bangkesbangpol untuk FKMB UINSA

    Lantik 30 Pengurus, ini Pesan Kepala Bangkesbangpol untuk FKMB UINSA Bupati Bojonegoro melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bangkesbangpol Bojonegoro), Mahmudi, berharap kepada Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mampu bersinergi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

    read more

  • Sunday, 23 August 2020 07:00

    Vaksin Ditemukan, Bisakah Indonesia Terbebas dari Corona?

    Vaksin Ditemukan, Bisakah Indonesia Terbebas dari Corona? Indonesia semakin agresif untuk memborong vaksin virus corona agar dapat kembali hidup normal. Kabar terbaru Indonesia berhasil mengamankan komitmen pengadaan 40 juta dosis vaksin Covid-19. Ini merupakan kesepakatan antara Bio Farma dan Sinovac Biotech China yang disaksikan oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat