20:00 . Akhir Ramadan, Pasar Sumberrejo Buka Pagi Sampai Malam   |   19:00 . Waqaf 10.000 Al-Qur'an GP Ansor Sumberrejo Mulai Didistribusikan   |   18:00 . Perkuat Kerukunan Pemuda Lewat Berbagi Takjil   |   17:00 . 1 Huruf Sama Dengan 10 Kebaikan   |   15:00 . Kanor-Rengel Bakal Tersambung   |   14:00 . Dibangun Jembatan, Penyedia Jasa Perahu Tambangan Sambut Positif   |   13:00 . Harga Ikan Laut di Pasar Bojonegoro Melambung   |   11:00 . Usai Lebaran, Kelulusan SD Baru Diumumkan   |   10:00 . Nilai UN Tidak Jadi Prioritas Penerimaan Siswa Baru   |   09:00 . Besok, PPDB Online SMP Mulai Dibuka   |   08:00 . Saat Malam Ramadan, Lapangan Kecamatan Sumberrejo Bak Pasar Malam   |   07:00 . Teh Manis Buat Buka Puasa, Sehat Nggak Sih?   |   06:00 . Khotmil Quran Mahasiswa Kesehatan   |   05:00 . Pondok Jurnalistik Bersama LPM Kampus Ungu   |   21:00 . Relawan Cinta NKRl Kutuk Petualang Politik Rongrong Wibawa Pemerintah   |  
Mon, 27 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 08 January 2018 11:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Mendaftar, Pasangan MK Lanjut Kepemimpinan Kang Yoto

Mendaftar, Pasangan MK Lanjut Kepemimpinan Kang Yoto

Reporter: M. Yazid, Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Pasangan Mahfludhoh-Kuswiyanto (MK) langsung menemui para pendukungnya di depan kantor yang berada di jalan KH. R. Moh. Rosyid Pacul Kecamatan Kota Bojonegoro.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (NasDem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut, meminta izin dan meminta dukungan dari masyarakat.

Sambutan pertama oleh Calon Wakil Bupati tersebut menjelaskan, akan terus melanjutkan progam Kang Yoto yang telah berhasil selama 10 tahun menjabat, seperti kesehatan gratis, beasiswa pendidikan, perbaikan jalan dan lain-lainnya. Serta, akan memperbaiki dan melanjutkan progam-progam dari Kang Yoto yang dirasa belum maksimal selama pemerintahan bupati asal Kecamatan Kanor itu.

"Yang telah terlaksana dengan baik, kita akan kembangkan lagi. Dan juga yang belum maksimal kita akan tinjau ulang, agar bisa berjalan dengan sempurna," ungkap Kuswiyanto.

Ia juga memaparkan, terkait pencalonan Mahfludoh yang tak lain adalah istri dari Bupati Suyoto. Yang mana sebenarnya tidak ada niatan sekecil pun untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro, namun setelah melakukan blusukan ke desa-desa, bu Yoto (sapaan akrab Mahfudhoh) mendapat banyak dukungan dari masyrakat.

"Banyak masyarakat yang menyarankan dan menyuruh Bu Yoto untuk mencalonkan Bupati, sehingga Bu Yoto merasa terpanggil untuk maju sebagai calon," terangnya saat berada di atas truk.

Sedangkan, Mahfudhoh menambahkan, selama mendampingi Kang Yoto sebagai Bupati, Kang Yoto sangat mencintai sekali masyrakat Bojonegoro. Sehingga ia akan terus melanjutkan progam-progam Kang Yoto yang dirasa banyak yang berhasil, bahkan mampu mengantarkan Kabupaten Bojonegoro sampai dikenal oleh mancanegara.

"Kalau benar-benar dikehendaki sebagai Bupati Bojonegoro, kami akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan akan terus menata Kabupaten Bojonegoro agar lebih baik lagi," lanjut Mahfudhoh.

Dalam hal ini juga, pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto mengambil nama 'MK' lantaran mempunyai banyak makna, seperti Mewujudkan Kesejahteraan, Mengurangi Kemiskinan dan tentunya nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro yang diusung oleh PAN, Nasdem dan Hanura. [zid/din/mu]

Tag : pilkada, kpud

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more