08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   22:00 . Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 08 January 2018 11:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Mendaftar, Pasangan MK Lanjut Kepemimpinan Kang Yoto

Mendaftar, Pasangan MK Lanjut Kepemimpinan Kang Yoto

Reporter: M. Yazid, Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Pasangan Mahfludhoh-Kuswiyanto (MK) langsung menemui para pendukungnya di depan kantor yang berada di jalan KH. R. Moh. Rosyid Pacul Kecamatan Kota Bojonegoro.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (NasDem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut, meminta izin dan meminta dukungan dari masyarakat.

Sambutan pertama oleh Calon Wakil Bupati tersebut menjelaskan, akan terus melanjutkan progam Kang Yoto yang telah berhasil selama 10 tahun menjabat, seperti kesehatan gratis, beasiswa pendidikan, perbaikan jalan dan lain-lainnya. Serta, akan memperbaiki dan melanjutkan progam-progam dari Kang Yoto yang dirasa belum maksimal selama pemerintahan bupati asal Kecamatan Kanor itu.

"Yang telah terlaksana dengan baik, kita akan kembangkan lagi. Dan juga yang belum maksimal kita akan tinjau ulang, agar bisa berjalan dengan sempurna," ungkap Kuswiyanto.

Ia juga memaparkan, terkait pencalonan Mahfludoh yang tak lain adalah istri dari Bupati Suyoto. Yang mana sebenarnya tidak ada niatan sekecil pun untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro, namun setelah melakukan blusukan ke desa-desa, bu Yoto (sapaan akrab Mahfudhoh) mendapat banyak dukungan dari masyrakat.

"Banyak masyarakat yang menyarankan dan menyuruh Bu Yoto untuk mencalonkan Bupati, sehingga Bu Yoto merasa terpanggil untuk maju sebagai calon," terangnya saat berada di atas truk.

Sedangkan, Mahfudhoh menambahkan, selama mendampingi Kang Yoto sebagai Bupati, Kang Yoto sangat mencintai sekali masyrakat Bojonegoro. Sehingga ia akan terus melanjutkan progam-progam Kang Yoto yang dirasa banyak yang berhasil, bahkan mampu mengantarkan Kabupaten Bojonegoro sampai dikenal oleh mancanegara.

"Kalau benar-benar dikehendaki sebagai Bupati Bojonegoro, kami akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan akan terus menata Kabupaten Bojonegoro agar lebih baik lagi," lanjut Mahfudhoh.

Dalam hal ini juga, pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto mengambil nama 'MK' lantaran mempunyai banyak makna, seperti Mewujudkan Kesejahteraan, Mengurangi Kemiskinan dan tentunya nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro yang diusung oleh PAN, Nasdem dan Hanura. [zid/din/mu]

Tag : pilkada, kpud


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat