08:00 . Ayo Wisata dengan Tetap Patuh Prokes   |   07:00 . 6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mengencani Pria yang Lebih Muda   |   06:00 . Melirik Potensi dan Inovasi Desa Pilanggede   |   23:00 . Ada yang Berbeda, Apel Kebangsaan Sumpah Pemuda di Atas Angin   |   22:00 . Mengenal Lebih Dekat Kampus Unugiri   |   21:00 . Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Desa Suwaloh   |   20:00 . Pemkab Ajak Perguruan Tingi Kesehatan Ikut Membangun Bojonegoro   |   19:00 . Patuhi Prokes Ketat, STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar Wisuda   |   18:30 . Jangan Lupa saat Ingin Berwisata   |   18:00 . Hari Sumpah Pemuda Berbagi Masker   |   17:00 . Mahasiswa Ners STIKes ICSsada Bojonegoro Launching Posyandu Remaja   |   16:00 . BPBD Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan   |   15:00 . Penyesuaian Tatanan Baru, Jam Kunjung Perpusda Dikurangi   |   13:00 . Pedagang Sayur di Pasar, Patuh Protokol Kesehatan   |   12:00 . Update Terbaru Perkembangan Covid di Indonesia   |  
Thu, 29 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 07 February 2018 13:00

47 PNS Pemkab Bojonegoro Purna Tugas

47 PNS Pemkab Bojonegoro Purna Tugas

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah beberapa waktu lalu dilakukan mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Kini sebanyak 47 PNS Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2018 di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menerima surat keputusan (SK) Purna Tugas di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, Rabu (7/2/2018).

Puluhan PNS yang purna tugas itu diantaranya 30 PNS purna tugas meliputi seorang pejabat struktural eselon III yakni Kabid Kepramukaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, 4 orang pejabat struktural eselon IV yakni Kasubag TU Sumber Daya Air Wil III Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Karangpacar Kabupaten Bojonegoro, Kasi Trantib Kecamatan Dander dan Kasubag Umum dan Perlengkapan RSUD Kelas B Dr. R. Sososdoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Serta seorang staf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, seorang staf Dinas Komunikasi dan Informatika, seorang staf Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, seorang staf Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air, seorang Dokter Madya RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, seorang staf UPT Pendidikan Wilayah VII (Kecamatan Kanor dan Sumberejo), seorang Kepala Sekolah, 17 orang guru, serta seorang penjaga sekolah.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Zainudin menyampaikan, kegiatan ini untuk menjalin dan menjaga silaturahmi antara PNS yang Purna tugas dan PNS yang masih aktif. "Selain itu kita juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita melakukan aktualisasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat baik kepada PNS yang sudah pensiun," jelasnya.

Sedangkan Abdul Aziz, perwakilan PNS purna tugas mengatakan, selaku perwakilan PNS purna tugas meminta maaf apabila selama mengabdi di Pemkab Bojonegoro ada kesalahan baik disengaja dan tidak disengaja. Serta terima kasih kepada semua pimpinan yang telah membimbing dan mengajarkan banyak hal.

"Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah membantu kami dalam mengurus SK Purna Tugas, sehingga hal tersebut sangat membantu kami para PNS yang akan memasuki Purna Tugas, karena di daerah lain harus mengurus sendiri. Sehingga banyak PNS yang mengalami kebingungan bagaimana cara mengurus SK Pensiun tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Moh. Tarom selaku Kepala Cabang Taspen Utama menjelaskan, setelah pensiun harus bisa menjaga kesehatan Jasmani dan Rohani. Karena apabila sehat jasmani dan rohani maka saat melakukan apapun akan senang. "Selamat kepada bapak ibu karena sudah menyelesaikan pengabdian kepada Pemkab Bojonegoro," ungkapnya.

Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono mengucapkan selamat kepada para PNS purna, karena telah lulus dan lolos dalam mengabdi di Pemkab Bojonegoro. Karena telah menyelesaikan tugas dengan baik. Serta terimakasih atas kerjasamanya dan sudah berjuang keras untuk memajukan Bojonegoro dan melaksanakan kebijakan yang telah dibuat.

"Serta telah membantu kerja bupati dan wakil bupati, sehingga pemerintah Bojonegoro bisa menjadi lebih maju dan lebih baik. Selamat menikmati masa pensiun dengan hal-hal positif tentunya," pungkasnya. [zid/mu]

Tag : pns, purna tugas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat