13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lauching Pendaftaran Caleg, PKB Bojonegoro Targetkan 15 Kursi

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 April 2018 18:00

Lauching Pendaftaran Caleg, PKB Bojonegoro Targetkan 15 Kursi

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro, me-launching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu Legislatif 2019,  Minggu (8/4/2018), di Wapres Cafe Bojonegoro.

Pendaftaran Bacaleg PKB, menurut ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Bojonegoro, Imam Sholikin, mulai besok tanggal 9 April 2018 hingga ditutup pada 30 April 2018 mendatang.

Bagi calon pendaftar bisa langsung mendatangi kantor sekretariat DPC PKB Bojonegoro yang berada di Jalan Basuki Rahmat, No. 19, Bojonegoro, pada jam kerja. Dengan persyaratan mengurusi formulir, Ijazah terakhir yang telah dilegalisir dan beberapa persyaratan lain yang ditentukan KPU. “Jika mau koordinasi lebih dulu juga bisa,” ujar pria yang juga politisi PKB ini.

Hanya saja, tegas Imam Sholikin, Calon Legislatif yang telah mendaftar di PKB wajib mendukung Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang diusung PKB dalam Pilkada 2018. “Ini syarat non administratif. Tapi penting,” imbuhnya.

Ketua DPC PKB Bojonegoro, KH. Shohib Shoim menambahkan, PKB sebagian bagian dari NU mengharapkan, seluruh kader potensial Nahdliyin untuk menyalurkan perjuangan politik melalui PKB. “Karena PKB ini anak dari NU. Selain itu kami juga terus meminta nasihat dari NU supaya berjuangan PKB dapat bermanfaat untuk NU dan NKRI,” katanya.

Kiai yang juga mubaligh handal ini mengungkapkan, DPC PKB Bojonegoro pada Pemilu 2019 mendatang menargetkan perolehan kursi naik menjadi 15 kursi. “Saya kira ini realistis, melihat situasi PKB yang semakin solid,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris PCNU Bojonegoro, Suparno dalam sambutannya mengatakan, PCNU menyambut baik upaya perjuangan PKB, baik dalam Pilbup, Pilgub maupun Pemilu Legislatif mendatang. “PKB ini kan partai yang resmi lahir dari PBNU.

Jadi PKB adalah saluran resmi aspirasi politik warga NU. Kami sangat berharap banyak PKB bisa serius berjuang untuk warga NU,” tegas pria yang juga sebagai pengusaha di bumi Angling Dharma ini. [top/ito]
 

Tag : pkb, legislatif



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat