10:00 . Viral....! Saling Klaim Menang Terpilih Jadi DPR   |   09:00 . Meski Tersandung Masalah, IR Masih Jabat Kadishub   |   08:00 . Jaga Proses Perhitungan Suara di Tingkat PPK, Pengawalan Diperketat   |   07:00 . Gangguan Jiwa Pasca-Pemilu Bisa Sembuh, Jangan Malu Berobat   |   06:00 . Situng, KPU Target Tanggal 22 April Selesai   |   22:00 . Harlah PMII, Rayon Jalaludin Rumi Gelar Nobar Sexy Killer   |   21:00 . Belum Final, Ramai Ucapan Caleg DPR RI Terpilih   |   20:00 . Real Count KPU Bojonegoro, Baru 200 TPS   |   15:00 . 238 WB Dijadwalkan Ikuti UNBK Susulan Paket C   |   13:00 . Bupati Minta Semua Tunggu Hasil KPU   |   12:00 . Rekapitulasi Masih di Kecamatan, KPUK Target Awal Mei Kelar   |   11:00 . Kafid, Pejuang Demokrasi yang Kecelakaan   |   10:00 . Segar, Siang Hari Minum Es Cao Pasar Kota Bojonegoro   |   08:00 . Diduga Balapan Liar, Hantam Fortuner Tewas di TKP   |   07:00 . 3 Pertanyaan Selain 'Kapan nikah' Saat Reuni   |  
Sat, 20 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 30 August 2018 14:30

Wisuda STIKes ICsada Bojonegoro

LLDIKTI: Kampus Ungu No 4 se Jatim

LLDIKTI: Kampus Ungu No 4 se Jatim

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Di sela-sela kegiatan wisuda tahun 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro mendapat kabar istimewa. Dari 44 Perguruan Tinggi Kesehatan (PTKes) di Jawa Timur, Kampus Ungu menduduki peringkat ke 4.

Di depan 500 lebih undangan dan 104 mahasiswa yang diwisuda, Kamis (30/8/2018) di Gedung Serbaguna Jalan KH Mansyur, Kepala Dinas Kesehatan, Koordinator Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII, Prof. Dr. Ir Soeprapto, DEA, mengumumkan jika STIKes ICsada bisa jadi percontohan.

“Saya ikut bangga, karena Kampus Ungu benar-benar menjaga mutu pendidikan, terbukti peringkat yang diperoleh dari tahun ke tahun meningkat,” kata Pak Prap, sapaan akrabnya.

Bahkan, dirinya ingin menyampaikan ke masyarakat jika STIKes ICsada layak dipilih dan satu-satunya yang terbaik di Bojonegoro. “Ini benar, saya bangga, dari 44 PTKes se Jatim, STIKes ICsada di peringkat ke 4,” pungkasnya.

Sementara itu Pj Bupati Supriyanto dalam sambutannya memberi apresiasi yang besar atas capaian Kampus Ungu. Terutama komitmen menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Edukasi ke masyarakat harus ditingkatkan dan semoga mahasiswa yang diwisuda bisa memanfatkan ilmunya ke masyarakat,” tegasnya.

Seperti diketahui, wisuda ke VII Prodi S1 Ilmu Keperawatan, D3 Kebidanan dan Pengukuhan Ners ke 4 dihadiri banyak undangan. Kegiatan tersebut bersamaan dengan Dies Natalis ke IX Kampus Ungu. Di antara undangan yang hadir dari Pemkab Bojonegoro diwakili Asisten 2 Setyo Yuliono, Kepala Dinas Kesehatan, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII, perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, pimpinan perguruan tinggi di Bojonegoro dan lain-lain.

“Kita punya laboratorium sekaligus lahan kerja untuk alumni, melalui pusat keperawatan atau ICsada Nursing Centre (NC) di Kecamatan Dander dan Rumah Luka/ICsada Wound Care (ICW) di Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro,” tambah Ketua Yayasan Dharma Cendekia, Nurul Jariyatin, SH, MKN.

Untuk alumni, STIKes ICsada Bojonegoro juga telah menjalin program kemitraan dengan perusahaan milik Negara, yakni Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) dan perusahaan Internasional, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). [ito/mu]

Tag : stikes, icsada, bojonegoro, wisuda

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more