18:00 . Mulai 1 April, ASN di Bojonegoro Diwajibkan Gunakan Udheng Samin   |   16:00 . Usai Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Bojonegoro Meregang Nyawa   |   15:00 . Mentan Andi Sulaiman Tinjau Gerakan Pompanisasi di Bojonegoro   |   13:00 . Pj Adriyanto Berharap Semua Kepala Desa Bergerak Aktif Membangun Daerah   |   19:00 . Fatayat NU Balen, Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan   |   18:00 . Cegah Perang Sarung, Kapolres Bojonegoro: Pastikan Anak-anak Tak Pulang Larut Malam   |   17:00 . KAI DAOP 8 Tambah 11 Kereta Api Jelang Mudik Lebaran   |   15:00 . Seorang Guru di Bojonegoro Diduga Lecehkan Siswanya   |   08:00 . Jumlah Buaya di Bengawan Solo, Bojonegoro Diperkirakan 10 Ekor Lebih   |   22:00 . Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ Tahun 2023   |   21:00 . Fakta Persidangan Pengeroyokan di Bojonegoro : Pelaku dan Korban Sama Cari Musuh   |   20:00 . Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan   |   19:00 . Sidang Pengeroyokan di Bojonegoro, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati   |   18:00 . Bojonegoro Diprediksi Surplus Beras Bulan Maret dan April   |   17:00 . Inspeksi Rumah Terancam Longsor, Pj Bupati Bojonegoro : Kami Sarankan Relokasi   |  
Tue, 19 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gathering ke-V Apitu Jatim di Bojonegoro

Solid, Apitu Komitmen Sejahtera Bersama

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 November 2018 15:00

Solid, Apitu Komitmen Sejahtera Bersama

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Ratusan pengurus dan anggota Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara (Apitu) se-Jawa Timur mengikuti gathering ke-V di Kabupaten Bojonegoro, Minggu (18/11/2018). Hal itu menunjukan kesolidan antar sesama Apitu yang berkomitmen sejahtera bersama.

Dalam gathering yang sekaligus dikemas pemilihan Ketua Apitu Jawa Timur, juga menghadirkan ketua DPP Apitu Indonesia, MZ. Arifin untuk memberikan pengarahan sesuai tema yang diusung 'teknologi inverter untuk dunia HVACR'.

"Gathering ini untuk menjaga keharmonisan, mengembangkan kemampuan dan menjadi sarana melatih siswa SMK," kata ketua panitia Gathering, M. Rifa'i.

Sekaligus dengan kegiatan ini bisa menjadikan semuanya (pengurus dan anggota Apitu) semakin berilmu berkarya menuju sejahtera bersama Apitu Indonesia. Selain itu ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang hadir dan para sponsor yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu ketua DPD Apitu Jawa Timur, Ari Wahyu mengapresiasi DPC Apitu Bojonegoro yang menyiapkan acara gathering dengan baik, sehingga bisa berjalan meriah sekarang ini. Sekaligus kegiatan ini menjadi sarana silaturrohim antar DPC Apitu se-Jawa Timur dan tukar informasi maupun pengalaman di daerah masing-masing.

"Termasuk bakal wasasan semakin bertambah dari Apitu Indonesia, khususnya Jawa Timur. Sesuai tujuan bersama yakni berilmu berkarya menuju sejahtera bersama," tuturnya.

Ditambahkan, dalam rangkaian acara ini nanti juga akan dilaksanakan Musda pertama DPD Apitu Jawa Timur, untuk memilih pemimpin Apitu Provinsi Jawa Timur kedepannya.

Sedangkan ketua DPP Apitu Indonesia, MZ Arifin merasa senang sekali karena gathering Apitu Jawa Timur dinilai sangat istimewa yang dihadiri sekitar 300 peserta lebih. Hal itu menunjukkan banyaknya anggota Apitu di Jawa Timur, karena seluruh anggota secara nasional ada sekitar 3.500 yang tersebar di 34 provinsi.

"Sesuai motto, Berilmu berkarya menuju sejahtera bersama itu salah satunya dengan gathering pertemuan rutin ini," ungkapnya.

Pak Arifin juga berpesan kepada semua peserta yang hadir, saat memilih ketua Apitu Jawa Timur agar memilih calon ketua yang mempunyai visi misi yang baik untuk memajukan Apitu Jawa Timur kedepan.

Selain itu, Pak Arifin juga memaparkan perjalanan Apitu Indonesia termasuk kondisi organisasi Apitu yang bersama-sama mensejahterakan anggota. "Dengan membangun sistem informasi teknologi menjadi salah satu program prioritas maju bersama," pungkasnya.

Tampak dalam penyampaian tersebut seluruh peserta Gathering begitu antusias mendengarkan pemaparan DPP Apitu Indonesia. Pasalnya para peserta banyak yang bertanya dan berdiskusi untuk memajukan Apitu baik DPC yang ada di Kabupaten/Kota, maupun DPD dan DPP. [zid/ito]

Tag : aiptu, jatim, gathering, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat