07:00 . Mengapa Minuman Manis Picu Kematian Dini   |   17:00 . Tingkatkan Wawasan, Ratusan Anggota Babinsa Ikuti Latnister   |   16:00 . Musim Hujan, Buah Rentan Busuk   |   15:00 . Lulus Pelatihan, 41 Peserta Kantongi Paspor HSSE   |   14:00 . Jago Masak, Mahasiswi Ini Tak Malu Jualan di Kampus   |   13:00 . Di Bojonegoro, ada 74.940 Pemilih Pemula   |   12:00 . Hari Pertama UAMBN-BK MTs, 639 Siswa Attanwir Dibagi 3 Sesi   |   11:00 . Clariant Membuka Fasilitas Baru di Bojonegoro   |   10:00 . Terus Bertambah, 14 Orang Positif DBD pada Pertengahan Maret   |   09:00 . 95 Persen Penderita HIV di Bojonegoro Berusia Antara 25-49 Tahun   |   08:00 . Mengenal lebih Dekat Program Sahabat Pertamina   |   07:00 . Pentingnya Air bagi Kesehatan   |   20:00 . 248 Siswa dari 3 Kabupaten Ikuti Rekrutmen Tenaga Kerja   |   19:00 . Lika-liku Perjalanan Usaha Putu Bambu Pertigaan Sumuragung   |   18:00 . Perawatan Kulit dengan Teknologi Canggih Mulai Hadir di Bojonegoro   |  
Thu, 21 March 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 28 February 2019 14:00

Manajemen Bakal Bentuk Tim Finalisasi dan Pembentukan Persibo

Manajemen Bakal Bentuk Tim Finalisasi dan Pembentukan Persibo

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Musim kompetisi 2019 bakal menjadi tantangan yang sangat berat bagi Persibo Bojonegoro. Mengapa tidak, klub yang bermarkas di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro ini, dipastikan bakal kesulitan dana untuk melangkah ke depannya.

Hal tersebut secara terang-terangan diungkapkan oleh Sekretaris Persibo, Sally Atyasasmi saat menemui masa suporter yang melakukan aksi menuntut kejelasan manajemen, di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Kamis (28/2/2018).

[Baca juga: Suporter Tuntut Bupati Beri Solusi untuk Persibo ]

"Kita dari manajemen sangat minim anggaran untuk kompetisi mendatang," ujarnya.

Ia juga meminta agar suporter bisa memahami hal ini, Persibo sekarang tidak bisa disamakan dengan Persibo masalalu. Persibo sekarang adalah klub profesional yang menggunakan uang sendiri, sedangkan Persibo sebelumnya didanai dari Askab dan perusahaan.

Perempuan asal Desa Pejambon, Kecamatan Sumberjo tersebut juga menegaskan, bahkan dirinya telah medatangi 20 perusahaan di Kabupaten Bojonegoro untuk teken kontrak iklan dengan Persibo, tetapi tidak ada yang mau. Bahkan dirinya juga mengungkapkan jangan menjadi Netizen, yang hanya bisa berkoar-koar di media sosial saja, buktikan kalau anda memang seporter setia dengan minimal datang ke Stadion dan membeli tiket saat pertandingan.

"Persibo harus naik kasta dan saya pokoknya tidak mau tahu apapun alasanya, yang penting naik kasta tetapi tidak pernah memberi suport dengan datang ke Stadion," lanjutnya.

Manajemen untuk tahun ini juga tidak akan menjajikan bahwa Persibo bisa lolos ke Liga 2. Ia juga menegaskan kepada para suporter, bahwa lebih baik kalian pulang dengan penyesalan dari pada saya menjanjikan bahwa Persibo akan lolos liga 2 musim depan, tetapi tidak terealisasi.

Menurutnya, Liga 2 harga mati hanyalah sebuah jargon saja. Yang lebih penting adalah kejelasan Persibo kedepannya. "Kita kemarin sudah bertemu dengan Wakil Bupati dan Ketua Dispora membahas Persibo, bahkan saya juga telah menyampaikan semua keluh kesah suporter yang ada dimedia sosial kepada Bapak Wawan," ucap Selly.

Sebenarnya Pemerintah Bojonegoro sebenarnya bisa membantu Persibo, asalkan mempunyai rengrengan yang jelas kedepanya seperti apa. Sehingga manajemen berencana bakal membentuk tim finalisasi dan pembentukan Persibo dengan melibatkan para suporter.

"Kita akan berjalan bersama dan mengajak suporter untuk bekerja sama, sehingga dengan ini para suporter juga mempunyai tanggung jawa kepada klub dan tidak berjiwa Netizen yang hanya bisa berkomentar tetapi tidak memberi kontribusi apapun," jelasnya.

Untuk pembentukan tim finalisasi, manajemen mengagendakan bakal dimulai pada bulan Maret mendatang. Sehingga juga mempunyai target jelas ke depannya, seperti setiap pertandingan menghabiskan dana berapa dan mendapatkan dana berapa.

Terkait aksi demo yang dilakulan oleh para suporter, dirinya sangat mengharga setinggi-tingginya. Sebab, walaupun berada di posisi terpuruk para suporter masih tetap setia mendukung Persibo.

"Terimakasih kepada kalian (Suporter) atas loyalitas kalian, semoga apa yang kita inginkan bisa berjalan seseuai dengan harapan kita," tutup Sally Atyasasmi.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more