19:00 . Kartu Petani Mandiri (KPM) Solusi Untuk Petani di Bojonegoro   |   19:00 . Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya   |   18:00 . Bupati Tantang Disperta Kembangkan Tehknologi Pertanian   |   17:00 . Mudahkan Pejalan Kaki Menyebrang, 2019 Dishub Pasang Tiga Pelican Cross   |   16:00 . Ajari Anak dan Gandeng Semua Pihak Tingkatkan Peran Keluarga   |   15:30 . Bupati Bojonegoro Launching Kartu Petani Mandiri   |   15:00 . 14 Pelajar dan 1 Gepeng Terciduk Polres Bojonegoro   |   14:00 . Kelompok Tani Wanita Meriahkan Launching KPM   |   13:00 . 3.500 Hektar Sawah di Bojonegoro Kekeringan   |   12:00 . Dua Pengemis Diamankan Satpol PP, Satunya dari Luar Bojonegoro   |   11:00 . KUA dan Cabang IPHI Kanor Bentuk Banom MTP   |   10:00 . Meningkat, Kasus Persetubuhan Anak Ancam Bojonegoro   |   09:00 . Tak Ingin Produksi Migas Terus Turun, Ini Upaya SKK Migas   |   08:00 . Harga Cabai Mahal, Warga Pilih Cabai Kering   |   07:00 . Wajib Waspada, Kecanduan Gadget Bisa Berakibat Fatal Untuk Kesehatan   |  
Wed, 24 July 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 18 March 2019 09:00

Persibo

Suporter Tanyakan Kejelasan Manajemen Tentang Persibo

Suporter Tanyakan Kejelasan Manajemen Tentang Persibo

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Suporter Persibo Bojonegoro hingga saat ini masih menunggu hasil koordinasi Manajemen Laskar Angling Dharma dengan Pemkab Bojonegoro, tentang kejelasan Persibo untuk musim kompetisi tahun 2019.

Pada aksi sebelumnya pada tanggal 28 Februari yang dilakukan oleh seluruh elemen suporter Persibo, telah menemukan kejelasan yaitu Pemkab Bojonegoro siap mencarikan sponsor untuk Persibo. Serta manajemen akan segera membentuk tim pada bulan Maret, yang terdiri dari Suporter, Pemkab dan Manajemen untuk menggagasnya.

"Kita sampai saat ini masih menunggu Kordinasi dari manajemen tentang pembahasan itu," ungkap Kordinator Boromania, Arif Bondet.

Melihat kondisi sekarang, bisa dikatakan Manajemen Laskar Angling Dharma sedang dalam kondisi minim anggaran. Sehingga dirinya menanyakan tentang kejelasan Manajemen dalam hal ini, apakah masih sanggup untuk mengelola Persibo atau tidak, ditambah Manajemen Persibo juga tinggal beberapa orang yang ada di dalamnya.

"Dilihat juga dari internal manajemen, yang terlihat mengurusi Persibo tinggal Sally saja dan ini juga seharunya menjadi evaluasi manajemen juga," lanjut suporter asal Kapas ini.

Jika di dalam internal manajemen sudah tidak ada yang bisa diajak melangkah, tambah Arif, Manajemen bisa melakukan revitalisasi kepengurusan dengan mencari pengurus baru agar bisa lebih mudah dalam kepengelolaan. Serta seumpama masih buntu dalam penyelesaian, manajemen harus rela Persibo berubah status menjadi klub amatir, dalam hal ini dikembalikan kepada ASKAB agar lebih jelas terkait anggaran.

"Persibo adala klub besar dan mempunyai sejarah yang panjang, jika hanya menjadi peramai kompetisi lebih baik tidak ada Persibo," tegasnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, Kordinator suporter Curva Nord, Arif Setyawan juga mengungkapkan hal yang sama, belum ada kordinasi yang dilakukan oleh manajemen kepadanya. Namun, ia masih komitmen untuk menunggu kordinasi yang direncanakan oleh Manajemen dengan mengundang Suporter dan Bupati.

"Tuntutan kita sama seperti sebelumnya dan kita masih menunggu Kordinasi dari manajemen," imbuh Arif Setyawan.

Sebelumnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) juga mengungkapkan hal yang sama, sampai saat ini juga masih menunggu kordinasi dari manajemen Persibo Bojonegoro tentang langkah kongkrit untuk membahas kejelasan Persibo dalam kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim mendatang.

"Sampai hari ini kami belum diajak koordinasi untuk membahas hal yang dimaksud dan mungkin masih dalam pembahasan internal pihak manajemen Persibo," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno.

Terkait kesiapan Dispora sendiri, Dandy menegaskan, Dispora sudah jelas pasti bersama KONI Bojonegoro turut mendukung pembinaan olahraga di Bojonegoro, termasuk sepakbola. Akan tetapi, perlu digaris bawahi Persibo tidak bisa dibantu dengan dana APBD, lantaran sudah memilih jalan profesional dengan membentuk PT.

Saat disinggung tentang rencana kedepanya untuk nasib Persibo, Dispora mengusulkan manajemen bisa mengajak suporter untuk memiliki saham di Persibo. Serta manajemen juga harus lebih kreatif dan inovatif lagi untuk menghasilkan dana, seperti menggaet sponsor dan lainnya.

"Itu hanya salah satu contoh yang mungkin bisa dilakukan, untuk lebih lanjut kita akan menunggu kordinasi dengan manajemen Persibo," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : persibo, kabar persibo, nasib persibo, sepakbola, sepakbola bojonegoro, kompetisi

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 17 July 2019 22:00

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MI Kecamatan Kapas melaksanakan Bimbingan Teknis K13 Revisi Tahun 2018 yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat