21:00 . UDD PMI Bojonegoro Meski Idul Fitri Stok Darah Aman   |   20:00 . Tambah 1 Lagi di Kota, Kumulatif 51 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Kepohbaru   |   18:00 . Sekda: Kenaikan Tunjangan DPRD Diproses Sejak 2019   |   17:00 . Kenaikan Tunjangan DPRD Bojonegoro, Begini Prosesnya Hingga Diundangkan   |   16:00 . 3 Bulan, Transaksi Pengiriman Barang di Kantor Pos Meningkat   |   15:00 . Tahun 2020, Sebanyak 181 Penyandang Disabilitas Bakal Dapat Bantuan Rp1,5 Juta   |   14:00 . Heemm...! Tunjangan Wakil Rakyat Naik   |   13:00 . 11 Penjaga Makam Leluhur Terima Gaji Rp750 Ribu   |   12:00 . Libatkan Relawan Jadikan Kampung Tangguh   |   11:00 . Disperta Isi Ikan di 50 Embung   |   10:00 . Bantu APD, Wihadi Dukung Kampung Tangguh di Bojonegoro   |   09:00 . Petani Tembakau Dapat Bantuan 2 Jenis Bibit   |   08:00 . Klaim Triwulan Pertama, Santunan Jasa Raharja Tembus Rp5 M   |   07:00 . 5 Tips Menghindari Bau Apek pada Hijab   |  
Fri, 29 May 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 18 April 2019 18:30

Datangi Polres, Kadishub Bojonegoro Laporkan Balik Istrinya

Datangi Polres, Kadishub Bojonegoro Laporkan Balik Istrinya Kuasa Hukum IR

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, Kamis (18/4/2019) sore mendatangi Polres Bojonegoro, guna menanyakan laporan yang telah dilayangkannya, pada Selasa (16/4/2019), di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yakni melaporkan TP.  Kedatangan Kadishub Bojonegoro, ke Polres Bojonegoro didampingi oleh pengacara atau kuasa hukumnya.

"Kedatangan saya di Polres Bojonegoro menanyakan laporan sudah sampai mana pelaporan yang diajukan," kata Kepala Dishub Bojonegoro, IR.

Melalui Kuasa hukumnya, Suko N Nugroho membenarkan kedatangan ke Polres Bojonegoro ini guna menanyakan pelaporan kliennya sudah sejauh mana. Pasalnya selama ini kliennya IE sangat terganggu dengan isu permasalahan yang dialaminya.

"Ada 2 laporan yang dilaporkan terkait TP yakni pertama TP telah melanggar ITE karena menyebarkan vidio asusila dan TP juga mencemarkan nama baik, dan yang ke dua TP juga mencatut salah satu pejabat Polda Jatim pula," terang Kuasa hukum IR, yang disapa Pasuyanto.

Pasuyanto melanjutkan dengan adanya masalah yang dialami kliennya itu, saat ini pastinya sangat terganggu, terlebih lagi pemberitaan media terus gencar memberitakannya, apalagi klienya juga merupakan slah satu pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

"Ini juga termasuk laporan balik kliennya dengan sangkaan pasal 284 tentang perselingkuhan dan perzinahan pula," beber Pasuyanto dihadapan sejumlah media.

Terpisah Kadishub Bojonegoro, IR menampik dirinya telah berselingkuh dengan N. Pasalnya dirinya telah menikahi N sejak Mei 2018 lalu, sedangkan status N sendiri sudah janda. Terlebih lagi dirinya sudah meninggalkan rumah sejak bulan Juli 2018 lalu.

"Selain itu, saya juga telah mengajukan perceraian dan sudah dipanggil PA untuk dimediasi," cakap IR kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata IR, dengan adanya ramianya pemberitaan itu, dirinya sudah pernah dipanggil pihak Pemkab Bojonegoro guna menjelaskan permasalahan yang telah ramai dalam pemberitaan itu. "Saya sudah dipanggil Pak Sekda beberapa waktu lalu," terang IR.

Pemberitaa kasus perselingkuhan Kadishub Bojonegoro IRdengan N salah satu pejabat cukup mengagetkan. Pasalnya laporan perselikuhan dilaporkan oleh isteri IR sendiri yakni TP.  Sontak atas adanya laporan itu, kasus pemberitaan IR terus menggelinding.[saf/ito]

Tag : Dishub, bojonegoro, kasus, selingkuh, pemkab


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat