20:00 . Kesalahan yang Sering Dilakukan di Warkop saat Pandemi   |   19:00 . Disiplin Prokes, Petugas Gelar Operasi Yustisi di Dua Tempat Wisata   |   18:00 . Fungsikan Bobota, Kapolres Pastikan Pengunjung Swalayan Bermasker   |   17:00 . Ngopi Santai Saat Pandemi   |   16:00 . Terapkan Prokes, 121 Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Wisuda Hari Ini   |   15:00 . 4 Hari Long Weekend, 59.315 Penumpang Naik di Wilayah KAI Daop 8 Surabaya   |   14:00 . Diduga Hendak Dahului Truk, Pengendara Motor di Baureno Meninggal di TKP   |   13:00 . Cupang Jadi Primadona saat Pandemi, Sehari Pedagang Raup Minimal Rp1 Juta   |   12:00 . Akhir Pekan, Harga Jual Logam Mulia Naik   |   11:00 . Tingkatkan Pasokan Darah Saat Pandemi, Karta Tri Tunggal Jaya Tumpengan dan Donor   |   10:00 . Gaya Hidup Sehat Agar Liburan Aman   |   09:00 . Musim Penghujan, Petani Selatan Bojonegoro Mulai Tanam Jagung   |   08:00 . Viral....!!! Pengembala Cantik Asal Tambakrejo   |   07:00 . 5 Penyebab Medis yang Memicu Sensasi Pening di Kepala   |   06:00 . Pasien Sembuh di Jatim 215, Tambahan 222 Kasus Baru   |  
Sun, 01 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 23 December 2019 11:00

OSR BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro untuk Masjid dan Gereja di 2 Kabupaten

OSR BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro untuk Masjid dan Gereja di 2 Kabupaten

Reporter: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Sebagai wujud bakti kepedulian organisasi terhadap lingkungan sekitar, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bojonegoro (23/12/2019), merealisasikan Program Organization Social Responsibility atau OSR di Kabupaten Bojonegoro tepatnya di tiga lokasi tempat ibadah yaitu Masjid Jami’ Darussalam Singgahan Tuban, Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) Jemaat Bojonegoro dan Masjid Al- Maun Bojonegoro. Bantuan yang diberikan BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro kepada Pengurus Masjid dan Gereja berupa sarana dan prasarana pendukung ibadah dan sebagian material bahan bangunan.

Penyaluran OSR itu secara simbolis diserahkan oleh Pps Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro, Farouq Ahmad. Bantuan OSR tersebut diterima oleh jajaran ketua Pengurus GKJTU dan 2 Masjid tersebut.

“Selain untuk merealisasikan Program OSR, bantuan ini diberikan sebagai bentuk BPJS Kesehat¬an tanggap sarana ibadah, terutama dalam mendukung kegiatan peribadatan baik untuk umat Muslim dan umat Kristiani,” ujar Farouq.

OSR sendiri juga dapat menguatkan branding sebagai organisasi sosial dengan kepedulian tinggi dan juga sebagai tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar utamanya bagi mereka yang membutuhkan.

Perwakilan dari Pengurus Masjid Jami’ Darussalam Singgahan Tuban, Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) Jemaat Bojonegoro dan Masjid Al- Maun Bojonegoro seluruhnya menyambut positif kepedulian BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bojonegoro, terhadap kondisi tempat peribadatan. Para Pengurus juga berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat berguna bagi keberlangsungan kegiatan ibadah di masing – masing Masjid dan Gereja tersebut.

“Alhamdulillah material bahan bangunan yang diberikan BPJS Kesehatan ini cukup membantu renovasi perluasan masjid kami yang sudah susah menampung jamaah setiap kali dipakai Jumatan. InshAllah setelah ini sudah bisa menampung seluruh jamaah di kampung Saringembat sini,” kata Sukandar sebagai Ketua Pengurus Masjid Jami’ Darussalam.

Tidak lupa Selamet sebagai ketua pengurus GKJTU Jemaat Bojonegoro dan Sukandar sebagai Panitia Pengurus Pembangunan Masjid Jami’ Darussalam pun berterimakasih atas realisasi program OSR tersebut dan berharap agar BPJS Kesehatan semakin maju dan berkembang di masa mendatang. [lin/ito]

Tag : bpjs, kesehatan, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat